Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Putri Ayudya Sulit Lakukan Adegan Serius dengan Ariyo Wahab

Kompas.com - 06/05/2019, 20:11 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Putri Ayudya mengaku mengalami kesulitan saat melakukan sebuah adegan serius dengan Ariyo Wahab, lawan mainnya dalam film drama keluarga Down Swan.

Hal itu dikatakan Putri saat berkunjung ke redaksi Kompas.com di Menara Kompas, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2019).

"Yang berusaha banget tuh justru pas sama Mas Ariyo, satu adegan yang memang kita sangat intens. Adegan itu yang kayaknya kita enggak bisa ulangan, serius banget, sangat heart breaking," kata Putri.

"Tapi berusaha masuk banget, sulit nyambungnya karena ketawa mulu. Kita punya joke-joke lokal soalnya," sambungnya.

Ariyo dan Putri berperan sebagai sepasang suami istri Bisma dan Mitha. Mereka memiliki  seorang anak penyandang down syndrome bernama Nadia (Arina Dhisya).

Putri menyebutkan, adegan tersebut adalah peristiwa Bisma dan Mitha pertama kali mengetahui bahwa bayi mereka yang masih dalam kandungan memiliki kelainan.

"Ini adegan habis dari dokter, enggak gampang banget," ujar Putri.

Baca juga: Ariyo Wahab Bangun Imajinasi dari Skenario Film Down Swan

"Soalnya memang adegan ini enggak ada dialog ya, 'anak kita ternyata..' ah enggak ada. Terus tiba-tiba hujan," tambah Ariyo.

Film arahan sutradara Fuae Akbar itu mengisahkan tentang seorang anak yang terkena down syndrome bernama Nadia, yang ingin meraih mimpi menjadi seorang balerina.

Down Swan dijadwalkan tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada 23 Mei 2019 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com