Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jungkook BTS 'Mejeng' di Layar Ponsel Ariana Grande

Kompas.com - 08/05/2019, 10:06 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com - Ada hal yang menarik dari pertemuan Jungkook "BTS" dengan idolanya, Ariana Grande, usai konser Grande di Staples Center, Los Angeles, AS.

Tak cuma memposting foto berdua dengan Jungkook di akun Instagram miliknya, Grande juga memamerkan bidik layar telepon genggamnya dan tampak Jungkook mejeng di sana.

Ya, pelantun "7 rings" itu menggunakan fotonya bersama Jungkook sebagai wallpaper pada lockscreen ponselnya, seperti yang terlihat dalam postingan Instagram Story Grande, Rabu (8/5/2019).

Baca juga: Akhirnya Jungkook BTS Foto Bareng Ariana Grande

Bidik layar Instagram Story Ariana Grande yang memajang fotonya dengan Jungkook BTS pada lockscreen ponselnya.Instagram/Ariana Grande Bidik layar Instagram Story Ariana Grande yang memajang fotonya dengan Jungkook BTS pada lockscreen ponselnya.
Sebelumnya, penyanyi yang terkenal dengan gaya rambut kuncirnya itu mengucapkan terima kasih atas kedatangan Jungkook ke konsernya.

"Menjerit. Terima kasih banyak sudah datang ke pertunjukanku, Jungkook. Itu sangat berarti. Love you so much," tulis Ariana Grande pada keterangan foto yang ia unggah.

Diketahui bahwa Jungkook sudah mengidolakan Ariana Grande selama bertahun-tahun dan sekarang, dia akhirnya bisa bertemu bahkan menjadi wallpaper telepon genggam Grande.

Baca juga: Ketika Captain Marvel Nyanyikan Ulang Lagu Ariana Grande

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com