Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spider-Man Berutang Nyawa pada Mysterio dalam Klip Terbaru Far From Home

Kompas.com - 11/05/2019, 04:32 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

Sumber Comicbook

KOMPAS.com - Film Spider-Man: Far From Home kembali merilis sebuah teaser terbaru, Jumat (10/5/2019). Klip singkat berdurasi 51 detik itu memperlihatkan Peter Parker atau Spider-Man (Tom Holland) berutang budi kepada Mysterio (Jake Gyllenhaal).

Video itu diawali dengan kemunculan elemental Hydro-Man dari kanal-kanal di Venesia yang terkenal dan menyerang sekelompok mahasiswa Amerika, termasuk Peter Parker dan teman-temannya.

Sementara teman-temannya melarikan diri, Parker terkena tinju air Hydro-Man hingga menabrak tembok. Ketika semuanya tampak buruk, Mysterio tiba-tiba muncul, meledakkan Hydro-Man, dan menyelamatkan Peter.

Tentu saja, mengingat apa yang penggemar ketahui tentang karakter Mysterio dari komik, kemungkinan akan ada asumsi bahwa elemental Hydro-Man hanyalah sulap atau sejenis tipu daya Mysterio.

Baca juga: Tom Holland Ungkap Misi Peter Parker dalam Spider-Man: Far From Home

Mysterio dikenal sebagai villain yang berbahaya dan cerdas. Mysterio adalah master di bidang kimia, robotika, dan hipnosisme.

Ia menggunakan ilusi untuk memanipulasi realitas guna mencapai tujuannya. Sebagai Quentin Beck, Mysterio aslinya merupakan seorang ahli efek spesial Hollywood yang berbakat.

Ia kemudian ingin menjadi aktor, namun gagal. Sampai akhirnya ia menyadari bahwa keahliannya dalam membuat ilusi dapat membuatnya bisa penjahat super atau supervillain

Spider-Man: Far From Home akan tayang di bioskop pada 2 Juli 2019.

Baca juga: Sutradara Spider-Man: Far From Home Jawab Kemungkinan Keterlibatan Miles Morales

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com