Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jakarta City Philharmonic kembali Tampil di TIM

Kompas.com - 24/05/2019, 00:52 WIB
Jodhi Yudono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com--Orkes Kota Jakarta City Philharmonic (JCP) kembali digelar sebagai rangkaian konser di tahun 2019 pada Rabu, 29 Mei 2019 oukul 19.30 WIB di Teater Jakarta, Taman Ismail Marzuki Jalan Cikini Raya No. 73, Jakarta Pusat   

Setelah sukses pada Konser Jakarta City Philharmonic Edisi ke-19 yang diselenggarakan pada April 2019 dengan mengangkat Tema Brahmsiade, konser Jakarta City Philharmonic Edisi ke-20 kali ini akan mengusung tema SERENADE dengan membawakan beberapa karya komposer seperti WA Mozart, Hugo Wolf, Benjamin Britten, Tchaikovsky, dan Alfian Emir Adytia.


Jakarta City Philharmonic  edisi ke-20 ini diaba langsung oleh Budi Utomo Prabowo (Pengaba Utama JCP) dan menggandeng Vincent Wiguna sebagai Pengaba. Dalam konser ini Jakarta City Philharmonic  juga berkolaborasi dengan dua solis, yaitu Satriya Krisna (Tenor) dan Ganang (Horn Prancis). Konser reguler Jakarta City Philharmonic 2019 merupakan hasil kerjasama Dewan Kesenian Jakarta dan Unit Pengelola Pusat Kesenian Jakarta Taman Ismail Marzuki (UP PKJ TIM)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com