Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tatjana Saphira Banyak Lakukan Shooting Film Ghost Writer di Malam Hari

Kompas.com - 28/05/2019, 20:52 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Irfan Maullana

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tatjana Saphira banyak melakukan kegiatan shooting di malam hari saat bermain dalam film horor komedi Ghost Writer.

Tatjana mengatakan itu dalam wawancara usai screening dan jumpa pers film Ghost Writer di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019),

"Buat aku pribadi secara fisik film ini cukup berat dan lain dari film yang aku jalankan sebelumnya. Karena sebagian besar ceritanya itu terjadi di malam hari dan itu berpengaruh pada shooting-nya," kata Tatjana.

Tatjana sempat merasa lelah karena harus melakukan shooting di malam hari selama dua minggu.

Baca juga: Tatjana Saphira Ungkap Impiannya yang Belum Tercapai

"Karena memanfaatkan waktu malam, jadi shooting-nya selalu dari siang ke pagi dan itu setiap hari selama kurang lebih dua minggu, jadi rasanya kayak jetlag sih, padahal enggak ke mana-mana," sambungnya.

Dalam film yang disutradarai oleh Bene Dion itu, Tatjana berperan sebagai Naya, seorang novelis yang pindah ke sebuah rumah tua bersama adiknya.

"Di Ghost Writer aku berperan sebagai Naya, dia seorang penulis yang sedang struggling untuk bisa menciptakan lagi sebuah karya yang melebihi novel pertamanya," tutur Tatjana.

"Dia dan adiknya yang memang hanya tinggal berdua harus pindah ke rumah yang tua dan di situ lah adventure dia dimulai," imbuhnya.

Dijadwalkan tayang pada 4 Juni 2019 mendatang, Ghost Writer turut dimeriahkan oleh Ge Pamungkas, Endy Arfian, Deva Mahendra, Asmara Abigail, Slamet Rahardjo dan masih banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com