Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lebaran, Rio Reifan dan Istri Ingin Tenangkan Pikiran

Kompas.com - 04/06/2019, 08:14 WIB
Andika Aditia,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas Rio Reifan dan Henny Mona mengaku akan memanfaatkan momen Lebaran tahun ini untuk menenangkan diri. Salah satu caranya, kata Rio, adalah dengan berlibur ke luar kota

Mereka melakukan itu lantaran berbagai masalah yang mendera akhir-akhir ini

"Jadi kami mau menenangkan pikiran, karena kemarin juga banyak urusan ini. Jadi setelah pulang, kami akan disibukan tentang ini juga," ucap Rio saat ditemui di Polda Metro Jaya, kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Diketahui, Rio dan Henny baru saja menjadi korban penipuan lewat kerja sama bisnis. Dalam kejadian itu, Rio dan Henny mengalami kerugian hampir Rp 1 miliar. 

Baca juga: Rio Reifan Sering Lapar Mata Saat Beli Takjil

Sementera berkait perayaan Hari Raya Idul Fitri, pria yang terkenal lewat sinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series ini mengaku hanya akan menghabiskannya di rumah. 

"Di Jakarta saja. Paling habis Lebaran saya yang keluar kota," ujarnya. 

Ketika ditanya rencana liburan sekaligus program kehamilan, Rio yang menikah dengan Henny pada Agustus 2018 lalu ini mengakui sudah melakukan hal tersebut. 

"Iya semua program (kehamilan) sudah, cuma kan kami usaha tapi balik lagi kepada Allah. Jadi mau dikasihnya kapan, kami mah berusaha saja," ucap Rio.

Baca juga: Ditinggal Mudik ART, Rio Reifan Gunakan Jasa Infal untuk Lebaran

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com