Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Luna Maya Berlibur Bareng Keluarga Faisal Nasimuddin di Bali

Kompas.com - 09/06/2019, 12:20 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Luna Maya menghabiskan masa libur Lebaran di Bali. Luna tampak berlibur bareng pengusaha asal Malaysia Faisal Nasimuddin di kampung halamannya itu.

Mereka menunjukkan suasana liburan tersebut di akun Instagram masing-masing. Dari foto-foto yang diunggah, Luna dan Faisal tidak sendiri. Beberapa anggota keluarga Faisal pun bergabung dengan mereka.

Luna terlihat dalam salah satu foto yang diunggah Faisal di Instagram Story-nya. Mereka tampak berada di sebuah restoran.

"Spotted @lunamaya & infamous 'Curry bae' @nadianasimuddin #paparazzibelike," tulis Faisal dalam ungggahannya seperti dikutip Kompas.com, Minggu (9/6/2019).

Sementara itu Luna Maya mengunggah foto saat ia bersama keluarga Faisal di sebuah rumah. Ia menambahkan tulisan "In The Mood For Food".

Rombongan Luna dan Faisal juga terlihat menikmati pantai Bali. Menurut keterangan yang ditulis Faisal di Insta Story-nya, foto-foto yang diunggah itu merupakan hasil jepretan Luna Maya.

Baca juga: Luna Maya: Lebaran, New Life, New Beginning, New Me

Dalam beberapa bulan terakhir, Luna Maya digosipkan menjalin hubungan istimewa dengan Faisal. Gosip itu muncul setelah mereka saling berkomentar atau bahkan memuji di unggahan di Instagram.

Sejauh ini Luna Maya membantah gosip ia berpacaran dengan Faisal. Menurut Luna, adik Faisal adalah salah satu sahabatnya.

Baca juga: Mudik ke Bali, Luna Maya Pesan Tiket Jauh-jauh Hari

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com