Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fitri Tropica: Insya Allah Akhir Tahun, Aku dan Suami Resmi Jadi Buthyl dan Pathyl

Kompas.com - 10/06/2019, 13:23 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Presenter Fitri Tropica baru saja membagikan kabar bahagia bahwa ia kini tengah mengandung anak pertamanya bersama Irvan Hanafi.

Sambil mengunggah video singkat tentang kehamilannya, Fitri mengumumkan pula bahwa calon anak pertamanya itu diperkirakan akan lahir pada akhir 2019.

"Insya Allah akhir tahun nanti aku dan Toge resmi jadi Bunthyl (Bunda centhyl) dan Pathyl (Papi Centhyl)," tulis Fitri di akun Instagram-nya, @fitrop, seperti dikutip Kompas.com, Senin (10/6/2019).

"Salam sayang dari kami.. Kepathyl. Keluarga Paling Centhyl," imbuhnya.

Baca juga: Fitri Tropica Jawab Kabar Kehamilannya

Tak lupa Fitri mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya yang ia sebut sebagai Sobat Centhyl atas doa mereka. Selain itu, ungkapan terima kasih juga ia kirimkan untuk para sahabatnya.

"Dan tentunyaa terimakasih banyak untuk semua sobat centhyl yang doanya gak pernah putus hampir setiap hari kalian ucapin ke aku lewat DM," tulis Fitri.

"Makasih banyak juga semua sahabat dan sobat PAUDku yg udah baik bgt bantu keep berita bahagia ini dari lama dan kasih space untuk aku dan @irvantoge menikmati masa-masa trimester awal kemarin berdua," tulisnya lagi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Ini adalah hadiah manis yang Allah SWT kasih untuk aku dan Toge di tahun 2019 ini. Setelah menjalani 3 bulan terapi PCOS semenjak Desember lalu, Alhamdulillah di bulan Maret kmrn akhirnya 2 garis itu muncul juga ????????????. . Makasih banyak untuk sahabat-sahabat tim hasta karya bedol desa yang udah mau bantu bikinin video ini. Tetes air mata haru sebanyak 4 galon mengucur saat menulis dan mengingat jasa kalian... Terimakasih untuk foto dan videonya pak @zaki_muhammad_ Fashion Stylist: @doleytobing Make Up: @victoria_makeupatelier Set design & Floral Stylist: @realninanasution Wardrobe: @etuofficial @macho_clothing . Dan tentunyaa terimakasih banyak untuk semua sobat centhyl yang doanya gak pernah putus hampir setiap hari kalian ucapin ke aku lewat DM. Makasih banyak juga semua sahabat dan sobat PAUDku yg udah baik bgt bantu keep berita bahagia ini dari lama dan kasih space untuk aku dan @irvantoge menikmati masa-masa trimester awal kemarin berdua ????. . Insya Allah akhir tahun nanti aku dan Toge resmi jadi Bunthyl (Bunda centhyl) dan Pathyl (Papi Centhyl). . Salam sayang dari kami.. Kepathyl. Keluarga Paling Centhyl????. Klik link on bio for details. . #MasyaAllah #Tabarakallah #pregnancyannouncement #pregnant #pcospregnancy #pcosfighter #prego #alhamdulilah

A post shared by Fitrop Fitrop (@fitrop) on Jun 9, 2019 at 5:31am PDT

Baca juga: Setelah Jalani Terapi, Fitri Tropica Dinyatakan Hamil

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com