Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ghea Indrawari Bangga Lagu Miliknya Jadi Official Campaign Film X-Men: Dark Phoenix

Kompas.com - 12/06/2019, 16:34 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ghea Indrawari (21) mengaku begitu tersanjung saat tahu lagu miliknya yang berjudul "Kurelakan" menjadi lagu official campaign film X-Men: Dark Phoenix untuk Indonesia.

"Bangga banget, karena memang Fox sama Marvel memang impian banget sih buat Ghea untuk bisa berkolaborasi. Bersyukur dan bangga," ujar Ghea dalam gala premiere film X-Men: Dark Phoenix di XXI Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2019).

Untuk mewakili perasaan tokoh Jean Grey dalam film X-Men: Dark Phoenix, Ghea dan tim bahkan harus mengubah beberapa bagian dari lagunya.

Baca juga: Ghea Indrawari Rilis Video Klip Rinduku

"Beberapa bulan lagunya sudah diciptakan sebelumnya tapi diubah lagi. Lumayan panjang (panjang). Lagu ini dilihat dari persepsinya dari film X-Men sendiri. Jadi si Jean ini dilema. Kan dia punya kekuatan tapi jadi bumerang buat dia," ungkap Ghea.

Selain cocok dengan dilema yang dihadapi oleh karakter Jean Grey, lagu milik Ghea ini disebut juga akan bisa didengarkan untuk mereka yang sedang ingin merelakan seseorang.

"Di sisi lain lebih ke kita aja bisa related, kayak enggak berjodoh enggak bisa bersama seseorang dan direlakan aja gitu. Antara mempertahankan dan melepaskan," kata Ghea lagi.

Baca juga: Ngefans, Ghea Indrawari Selipkan Foto Jin BTS di Video Lirik Rinduku

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com