Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Iskandar dan Richard Kyle Gelar Pertunangan di Hotel Bintang Lima

Kompas.com - 15/06/2019, 19:12 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan artis peran Richard Kyle (31) dan Jessica Iskandar (31) menggelar acara pertunangan di sebuah hotel bintang lima di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

"Ini kami lebih ke western terus kayak sitting dinner, makan malam di meja bentuknya 'U', jadi semuanya tamu berderet semua, enggak sampai putus, dan ada set menu," ujar Jessica saat menggelar jumpa pers di Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019).

Para tamu undangan akan menjadi saksi Richard secara resmi meminta Jessica menjadi istrinya.

"Santai sih, paling Richard speak ke orangtua aku untuk meminta aku. Sudah gitu saja sih," kata Jessica.

Menurut Jessica, acara pertunangan resmi ini dipersiapkan dalam waktu yang singkat. Oleh karena itu Jessica dan Richard tak bisa mengundang banyak tamu.

Baca juga: Richard Kyle Sempat Mengira Jessica Iskandar Berkebangsaan Korea

"Acara lamaran kita kali ini sebenarnya mepet, kita mempersiapkannya hanya kurang dari sebulan. Makanya tamu yang kita undang pun enggak bisa terlalu banyak," ungkap Jessica.

"Dari 70 undangan, kebanyakan hanya teman-teman kerja. Terus teman-teman main, keluarga. Jadi ada 70 dewasa 10 anak-anak," imbuh Jessica.

Sebelumnya Richard telah melamar Jessica di bawah jembatan Golden Gate di San Fransisco, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Saat itu Richard meminta Jessica menjadi istrinya dengan menyematkan cincin berlian di jari manisnya.

Baca juga: Jessica Iskandar Stres Persiapkan Pertunangannya dengan Richard Kyle

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com