Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Super Junior Buka Konser Super Show 7S dengan "Black Suit"

Kompas.com - 15/06/2019, 20:26 WIB
Adinda Dwi Putri,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Boyband asal Korea Selatan Super Junior membuka konser "Super Show 7S" di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (15/6/2019), dengan lagu "Black Suit".

Diawali dengan permainan piano oleh Ryeowook, tujuh member lain Super Junior bersiap di tengah panggung.

Sebagai informasi, untuk Super Show di Indonesia kali ini, Super Junior tampil dengan delapan anggota, yakni Leeteuk, Heechul, Donghae, Yesung, Eunhyuk, Shindong, Siwon, dan Ryeowook.

Mengenakan jas hitam dengan ornamen keemasan, boy band yang debut tahun 2005 sukses membuat histeris penggemar.

Penampilan mereka terlihat semakin mewah dengan latar belakang panggung bergambar dinding kerajaan dan lampu kuning keemasan.

Lagu yang diambil dari album kedelapan, Play, itu mendapat sambutan  meriah dari para penggemar. Para ELF menyerukan "Super Junior" hingga lagu berakhir.

Baca juga: Ini 6 Barang yang Wajib Dibawa ELF ke Konser Super Junior di ICE BSD

"Black Suit" dilanjutkan dengan lagu andalan Super Junior di setiap konsernya, yaitu "Superman" dan lagu yang dipopulerkan pada 2007, "Don't Don".

Rangkaian konser Super Show 7S telah dimulai sejak Januari 2019 lalu. Ini merupakan konser keempat Super Junior di Indonesia.

Mereka kali pertama menggelar konser di Indonesia lewat Super Show 4 pada 2012, Super Show 5 pada 2013, dan Super Show 6 pada 2015. Namun, saat Super Show 7 pada 2017, Super Junior melewatkan Indonesia.

Boyband asal Korea Selatan Super Junior menggelar konser Super Show 7S di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (15/6/2019).SM Entertainment/Label SJ Boyband asal Korea Selatan Super Junior menggelar konser Super Show 7S di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (15/6/2019).
Baca juga: Hingga 30 Menit Jelang Super Junior Super Show, Banyak ELF Belum Punya Tiket

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com