Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sebelumnya 'Ditutupi' Stiker, Aura Kasih Akhirnya Pajang Foto Anak Pertamanya

Kompas.com - 16/06/2019, 21:11 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

KOMPAS.com - Penyanyi Aura Kasih mengucapkan selamat datang kepada bayi perempuan yang baru ia lahirkan. Istri Eryck Amaral itu menyambut anak pertamanya dengan gembira.

"Selamat datang my pricness.. jadilah anak yg berbakti, berahlak yg baik, tinggi akan kesadaran terhadap TUHAN..," tulis Aura lewat fitur Instagram Story di akun pribadinya, seperti yang dikutip Kompas.com, Minggu (16/6/2019).

Pelantun "Mari Bercinta" itu menganggap putri kecilnya tersebut sebagai kado terbesar yang diberikan Tuhan kepadanya.

Aura Kasih pun berjanji untuk merawat buah hatinya itu dengan baik.

"Dunia memang tidak pernah menawarkan apa2 untukmu.. tapi kami sebagai orangtua akan melakukan apa pun untuk kebaikanmu dan kebahagiaanmu...," tulisnya.

"Alhamdulillah yang ALLAH hadiah terbesar dari-MU," tambah Aura. 

Ia juga untuk kali pertama mengunggah foto bayinya yang sebelumnya 'ditutupi' stiker saat dipajang oleh rekan-rekan Aura.

Meski tak menampakkan seluruh wajah putrinya, foto yang diunggah Aura memperlihatkan bagian bibir dan hidung anaknya yang dibalut selimut merah muda.

Ungkapan doa dan harapan Aura Kasih setelah melahirkan anak pertamanya.Instagram/Aura Kasih Ungkapan doa dan harapan Aura Kasih setelah melahirkan anak pertamanya.
Baca juga: Aura Kasih Deg-degan Jelang Melahirkan

Sebelumnya, dari postingan Instagram Story penulis Moammar Emka, diketahui bahwa Aura dan Eryck telah dikaruniai bayi perempuan.

"Alhamdulillah. Selamat yaa kakaa @aurakasih & @eryckama_ral atas kelahiran putri pertama, bayi perempuan yang cantik. Semoga jadi anak shalehah," tulis Emka seperti dikutip Kompas.com, Minggu (16/2019).

Meski ucapan selamat itu dituliskan hari ini, belum ada informasi lengkap tentang hari, lokasi, dan jam kelahiran maupun nama anak pertama Aura dan Eryck tersebut.

Foto bayi perempuan Aura Kasih lahir pada hari ini, Minggu (16/6/2019).Instagram/Aura Kasih Foto bayi perempuan Aura Kasih lahir pada hari ini, Minggu (16/6/2019).
Baca juga: Selamat, Aura Kasih Melahirkan Bayi Perempuan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com