Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yama Carlos Kembali Rukun dengan Istri demi Jadi Panutan Anak

Kompas.com - 17/06/2019, 22:17 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Bestari Kumala Dewi

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu alasan artis peran Yama Carlos rukun kembali dengan istrinya, Arfita Dwi Putri, karena ingin memberikan contoh kepada anaknya.

Sebagai informasi, Yama sempat ingin menggugat cerai istrinya ke Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan karena isu perselingkuhan.

"Saya ingin menjadi contoh yang baik khususnya anak-anak saya. Apalagi anak saya laki-laki dan dia harus punya contoh, cerminan, serasa panutan, yaitu bapaknya," ujar Yama di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/6/2019).

Yama mengaku, dirinya dan Arfita sudah saling memaafkan dan intropeksi masing-masing. Mereka sepakat untuk merajut kembali rumah tangga yang sempat retak.

Yama pun mengatakan, apa yang terjadi dalam rumah tangganya juga karena kesalahannya. 

"Saya berani menyalahkan diri saya, saya masih banyak kurangnya, saya yang harus disembuhkan, ya memang saya sadar sebagai manusia tidak 100 persen benar. Saya harus bisa menjadi cerminan yang baik untuk keluarga," kata Yama.

Baca juga: Rumah Tangga Yama Carlos dan Istri Rukun Kembali

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com