Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dokter Sebut Ada Kemungkinan Syahnaz Sadiqah Hamil Bayi "Kembar Emas"

Kompas.com - 18/06/2019, 14:18 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Janin kembar yang dikandung artis peran Syahnaz Sadiqah diprediksi berjenis kelamin laki-laki dan perempuan atau biasa disebut dengan istilah kembar emas.

Dalam video "Nanas Hamil Delapan Minggu" yang diunggah ke kanal YouTube Jeje & Nanas, Selasa (18/6/2019), dokter kandungan yang memeriksa Syahnaz menyampaikan kemungkinan tersebut.

"Semoga sepasang," ucap dokter tersebut saat melakukan USG atau ultrasonografi terhadap Syahnaz seperti dikutip Kompas.com, Selasa siang.

Perkiraan tersebut berdasarkan perbedaan ukuran janin kembar itu. Salah satu janin tampak lebih panjang dari yang satunya, yakni 1,5 sentimeter dan 1,58 sentimeter.

"Kadang-kadang gitu (sepasang) soalnya, jadi satu ukuarannya gede, satunya enggak. (Tapi) bisa juga perempuan, satunya tinggi, satu tinggi juga, tapi tidak setinggi satunya, bisa," kata dokter itu lagi.

Baca juga: Raffi Ahmad Ikut Bahagia dengan Kehamilan Syahnaz Sadiqah

Namun, perkiraan itu belum bisa dipastikan karena janinnya baru berusia delapan minggu. Di luar itu, masih melalui USG, dokter menyebutkan bahwa dua janin kembar Syahnaz bertumbuh dengan baik.

"Tapi bagus, dua-duanya berkembang, sesuai sama target kita hari ini. Alhamdulillah," kata dokter tersebut kepada Syahnaz dan suaminya Jeje "Govinda"

Lewat video enam menit 30 detik, Syahnaz Sadiqah mengungkapkan bahwa ia tengah mengandung bayi kembar.

Beberapa bulan sebelumnya, Syahnaz mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan Jeje melalui akun Instagram-nya.

Adik pembawa acara Raffi Ahmad itu mengunggah sebuah foto yang menampilkan alat tes kehamilan dengan dua garis merah.

"Dikasih hadiah lebaran sama Allah, Alhamdulillah. Minta doa yaaa semuanyaaa supaya aku dan babynaaaa sehat terussssssss," tulis Syahnaz di akunnya, @syahnazs, seperti dikutip Kompas.com, Kamis (6/6/2019).

Baca juga: Syahnaz Sadiqah Tengah Mengandung Anak Kembar

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com