Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Krisdayanti Ungkap Rahasia Awet Mudanya Ada pada DNA Ikan Salmon

Kompas.com - 24/06/2019, 08:55 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Selalu tampak awet muda pada usianya yang ke-44 tahun, Diva Indonesia Krisdayanti akhirnya mengungkap salah satu rahasia kecantikannya.

Dalam program Ngopi Dara yang tayang di YouTube TransTV Official, Kamis (20/6/2019), penyanyi yang akrab disapa KD itu mengatakan, rutin melakukan perawatan DNA ikan salmon.

"Mimi setelah melakukan treatment tambah cantik. Jadi itu rahasia mimi? Ikan-ikan mahal yang ada di lautan sana?" tanya pemandu acara Ngopi Dara, Jessica Iskandar, seperti dikutip Kompas.com, Senin (24/6/2019).

"Jadi itukan memang untuk brightening. Pakai DNA dari ikan salmon," ujar Krisdayanti.

Baca juga: Krisdayanti Akhirnya Akui Habiskan Ribuan Dollar untuk Operasi Plastik

Ia menjelaskan bahwa tubuh manusia itu selain membutuhkan karbohidrat, juga memerlukan lemak omega 3. Salah satu ikan yang kaya dengan kandungan itu adalah salmon.

"Karena tubuh kita kan selain karbohidrat. Kita juga butuh lemak dari Omega itu. Makanya pakai DNA salmon," kata Krisdayanti.

Perawatan itu umumnya dilakukan dengan teknik injeksi. Dokter kecantikan yang menangani istri Raul Lemos itu mengatakan bahwa untuk kondisi kulit Krisdayanti, ia menyarankan perawatan tersebut dilakukan sekali setahun saja.

"Kami lakukan rejuvination (peremajaan) dengan DNA ikan salmon. Di Korea dan Singapura banyak memakai DNA ikan salmon. Makanya kulit orang Korea itu bisa bagus, bersih, kilap," ucap dokter tersebut.

Baca juga: [BERITA POPULER] Operasi Plastik Ribuan Dolar Krisdayanti | Tabrakan Maut Rosalia Indah vs Avanza, 7 Orang Tewas

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com