Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disebut Berseteru dengan Ayah, Vanessa Angel Beri Klarifikasi

Kompas.com - 08/07/2019, 10:55 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Vanessa Angel mengklarifikasi kabar yang menyebutkan bahwa hubungannya dengan ayahnya, Doddy Sudrajat, tengah bermasalah.

Ia pun mengunggah foto dirinya dengan ayahnya sambil tersenyum di Instagram Story-nya dengan menambahkan tulisan penjelasan.

"Sekedar info & fakta aku dan ayahku Dodi Sudrajat sama sekali ga ada berantem..," tulis Vanessa seperti dikutip Kompas.com, Senin (8/7/2019).

Baca juga: Kata Sahabat, Vanessa Angel Trauma dengan Surabaya

Pemain sinetron dan FTV ini menambahkan bahwa selama ini tak pernah sekalipun dia mengungkap adanya perseteruan antara dia dan ayahnya tersebut.

"Ga ada sedikitpun kalimat atau ucapan yg keluar dari mulutku toh yg bilang hubungan kita lg bermasalah? tolong jangan mudah percaya berita palsu," tulis Vanessa lagi.

Sebelumnya, kepada media, Jane Shalimar mengungkapkan perseteruan Vanessa dan Doddy Sudrajat. Menurut Jane, ayah Vanessa bahkan ikhlas bila harus mengakhiri hubungan sebagai orangtua dan anak.

Postingan klarifikasi Vanessa Angel soal rumor perselisihan dengan ayahnya sendiri.Instagram/Vanessa Angel Postingan klarifikasi Vanessa Angel soal rumor perselisihan dengan ayahnya sendiri.
Baca juga: Vanessa Angel Harus Pakai Kursi Roda, Kenapa Ya?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com