Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cinta Laura Kembali Menyanyi Setelah 7 Tahun Vakum, Apa Alasannya?

Kompas.com - 19/07/2019, 17:49 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com--Artis peran yang juga penyanyi Cinta Laura Kiehl (25) kembali menyanyi setelah tujuh tahun vakum. Kali ini Cinta hadir dengan single up beat berjudul "Vida".

"Ini sebenarnya bisa dibilangan break moment buat aku, karena aku sudah tujuh tahun enggak nyanyin dan sudah lama vakum dari musik industri Indonesia," ujar Cinta dalam jumpa pers di CGV FX Sudirman, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019).

Cinta mengungkapkan mengapa dirinya baru memutuskan untuk kembali menyanyi setelah tujuh tahun rehat.

Baca juga: Cinta Laura Berkabar, dari Singel Baru hingga Foto Mesra

"Ya jadi kenapa akhirnya setelah tujuh tahun aku mau nyanyi lagi karena akhirnya label aku kasih aku trust benar-benar milih lagi sendiri," ungkap Cinta.

"Ikut nulis (lirik) dan semua bolehin aku ikut terjun, sampai syuting video klip aja, ngeditnya, director ngedit bareng aku dan aku pilih-pilih shoot-nya," imbuh Cinta.

"Vida" adalah lagu ciptaan Pontus Gamalk dan Maia Wright dari The Kennel. Untuk lagu ini Cinta melakukan perekaman di Swedia dan melewati proses editing Amerika. Selain menyanyi, Cinta juga menari dalam video klip dan di setiap penampilannya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com