Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nunung Ditangkap karena Narkoba, Tessy Sangat Kaget

Kompas.com - 19/07/2019, 22:17 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring,
Kurnia Sari Aziza

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelawak Tessy "Srimulat" mengaku sangat terkejut begitu mengetahui rekan seprofesinya Nunung ditangkap polisi karena terjerat kasus narkoba.

"Iya, tadi saya juga baru baca dari media online, Mas Polo juga abis nelepon saya, ngabarin, saya kaget, sangat kaget," kata Tessy saat dihubungi wartawan, Jumat (19/7/2019).

Tessy mengatakan, dia tidak memyangka Nunung bisa terlibat kasus penyalahgunaan barang haram itu.

Baca juga: Nunung dan Suami Ditangkap karena Narkoba, Begini Kronologinya...

Tessy Srimulat saat melayat di rumah duka Julia Perez(Jupe) di Raffles Hills Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017). Jupe mengembuskan napas terakhir pukul 11.12 WIB karena kanker serviks stadium empat.KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBEL Tessy Srimulat saat melayat di rumah duka Julia Perez(Jupe) di Raffles Hills Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6/2017). Jupe mengembuskan napas terakhir pukul 11.12 WIB karena kanker serviks stadium empat.
"Saya enggak nyangka dan susah pengin ngoming apa. Terakhir ketemu pas acara puasa sebulan itu. Di situ juga enggak ada tanda-tanda kalau Nunung sebagai pemakai," ujarnya. 

Sebelumnya, Nunung ditangkap polisi karena kedapatan menggunakan narkotika. Nunung ditangkap pada Jumat ini bersama suaminya.

"Telah diamankan pasangan suami istri komedian Nunung di rumahnya Jalan Tebet Timur Jakarta Selatan pada hari Jumat, 19 Juli 2019 jam 13.15," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono kepada wartawan. 

Nunung dan suaminya terbukti positif menggunakan sabu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com