Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Gagal Jenguk Nunung di Rutan Narkoba, Ada Apa?

Kompas.com - 20/07/2019, 13:22 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bagus Permadi bersama kuasa hukumnya menyambangi Rutan Narkoba Polda Metro Jaya pada Sabtu (20/7/2019) untuk menjenguk ibunya, komedian Nunung yang ditahan karena terjerat kasus narkoba.

Namun, Bagus gagal bertatap muka dengan ibunya itu. Sebab, ia ternyata tidak mengantongi izin untuk menjenguk Nunung di penjara. Bagus pun mengaku sedih tidak bisa bertemu ibunya hari ini.

"Ya pastinya agak menyesal juga belum bisa jenguk mama. Sedih juga yang pasti karena orangtua di dalam," kata Bagus di Polda Metro Jaya, Sabtu (20/7/2019).

Saat ini, Bagus sedang mengurus izin melalui kuasa hukumnya ke Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak untuk menjenguk Nunung.

Namun, ia belum bisa memastikan bisa menjenguk ibunya hari ini atau besok, Minggu (21/7/2019).

"Pokoknya setiap hari aku akan ke sini untuk usaha," kata Bagus yang kemudian meninggalkan Rutan Narkoba Polda Metro Jaya.

Baca juga: Detik-detik Nunung Digerebek Polisi, Tunjukkan Sabu yang Dibuang di Kloset

Diberitakan sebelumnya, Nunung bersama suaminya, July Jan Sambiran, ditangkap oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2019) pukul 13.15 WIB.

Dalam pengeledahan, polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,36 gram. Hasil tes urine kemudian menyatakan Nunung dan suaminya positif menggunakan narkotika.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Nunung yang sudah lima bulan mengonsumsi sabu mengaku menggunakannya untuk menjaga stamina dalam bekerja.

Baca juga: Anak Nunung: Gerak-gerik Mama Tidak ada Tanda-tanda Pakai Narkoba

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com