Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelar Lamaran dengan Roger Danuarta, Cut Meyriska: Deg-degan Parah

Kompas.com - 28/07/2019, 18:33 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Cut Meyriska mengaku deg-degan sebelum menjalani prosesi lamaran dengan Roger Danuarta hari ini, Minggu (28/7/2019).

"Bismillah. Deg-degan banget, parah, parah. Ya Allah, bismillah. Thank you," kata Meyriska sambil tersenyum kepada seseorang yang merekamnya, seperti dikutip Kompas.com, Minggu sore.

Dari video Instagram Story wedding organizer @luxury_wo, Meyriska tampak mengenakan gaun biru muda dengan hijab warna senada.

Ia diapit oleh dua perempuan yang mengenakan gaun merah muda. Mereka berjalan melewati sebuah jalan yang didekorasi dengan pagar-pagar putih penuh bunga.

Belum diketahui lokasi lamaran itu digelar, namun video yang lain menunjukkan tempat acara berada di luar ruangan atau outdoor.

Baca juga: Roger Danuarta dan Cut Meyriska Kompak Pajang Foto Berbusana Pengantin Aceh

Sementara Roger yang juga mengenakan baju biru muda terlihat pula sedang bersiap-siap menuju lokasi acara.

"Bismillah segala-galanya," kata Roger menjawab pertanyaan seseorang di balik kamera yang merekamnya.

Pada postingan Instagram Story berikutnya, terpajang foto ibunda Roger yang menyematkan cincin pada jari manis tangan kiri Meyriska.

Sebelumnya, Roger dan Meyriska saling mengunggah foto pranikah dengan baju pengantin adat Aceh pada akun Instagram-nya masing-masing.

Acara lamaran Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang digelar hari ini, Minggu (28/7/2019).Instagram/Luxury WO Acara lamaran Cut Meyriska dan Roger Danuarta yang digelar hari ini, Minggu (28/7/2019).
Baca juga: Roger Danuarta dan Cut Meyriska Gelar Lamaran Hari Ini

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com