Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Romantis! Nirina Zubir dan Suami Bersepeda Jakarta-Bali Tepat 10 Tahun Pernikahan

Kompas.com - 07/08/2019, 21:40 WIB
Dian Maharani

Editor

JAKARTA, KOMPAS.comNirina Zubir dan suaminya Ernest Syarif bersepeda Jakarta-Bali (1.200 km) pada awal Juni 2019 lalu. Momen ini menjadi spesial karena tahun 2019 ini Nirina dan Ernest memasuki perjalanan 10 tahun pernikahan. Seperti diketahui, Nirina dan gitaris grup bang Coklat itu menikah pada 2009 lalu.

“Momen ini pas banget dengan 10 tahun pernikahan kami. Jadi tadinya aku pikir bisa ngerayain dengan touring ini karena suami dan aku kan memang sama–sama hobi bersepeda," ujar Nirina dalam jumpa pers Pameran Foto #Suami_Istri_Ride di Pasaraya Blok M, Rabu (7/8/2019).

Nirina mengatakan, Indonesia adalah negara yang sangat indah dan harus diperkenalkan kepada seluruh masyarakat dunia. Salah satunya dengan bersepeda.

Baca juga: Nirina Zubir: Waktu untuk Keluarga Itu Mahal Banget

“Indonesia adalah salah satu negara yang wajib dikunjungi sebelum kita tutup usia, karena sayang sekali jika keindahannya harus dilewatkan," kata dia.

Kecintaan dengan bersepeda sekaligus Indonesia membawa pasangan suami istri ini melakukan perjalanan bersepeda jarak jauh dari Jakarta ke Bali selama 12 hari.

Project bersepeda Jakarta–Bali ini tepatnya dilaksanakan pada musim libur Lebaran kemarin 6 Juni – 17 Juni 2019 dengan menepuh 1200 KM.

Mereka meulai rute Subang – Cirebon – Tegal – Pekalongan – Semarang – Solo – Ngawi – Mojokerto – Probolinggo – Situbondo – Banyuwangi – Gilimanuk – Denpasar .

Hasil perjalanan ini dapat dilihat melalui  pameran poto #Suami_Istri_Ride perjalanan Jakarta – Bali di Dapuraya, Pasaraya Blok M, Jakarta Selatan.

Event pameran foto ini akan berlangsung pada 7-9 Agustus.

(SHERLY ANGELINE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com