Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siap-siap! HONNE Akan Kunjungi Jakarta di Bulan November

Kompas.com - 14/08/2019, 19:15 WIB
Dian Reinis Kumampung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Duo musik elektronik HONNE akan mengunjungi Jakarta dalam rangkaian tur Love Me / Love Me Not 2019 pada 21 November di Livespace SCBD, Jakarta Selatan.

Brand Manager Ismaya Live Sarah Deshita mengatakan HONNE kembali ke Indonesia karena banyaknya permintaan dari penggemar.

“Setelah penampilan mereka di We The Fest 2018 bulan Juli tahun lalu, HONNE masih tetap menjadi salah satu musisi yang paling sering diminta untuk didatangkan oleh banyak pencinta musik di luar sana,” kata Sarah Deshita dalam keterangan pers yang diterima Kompas.com, Rabu (14/8/2019).

Sarah menambahkan, Jakarta dipilih menjadi lokasi konser HONNE karena ibu kota Indonesia itu menempati posisi tertinggi dalam peringkat pendengar HONNE di Spotify di seluruh dunia.

"Kami sangat tidak sabar membawa HONNE kembali ke Jakarta dalam konser tunggal pertama mereka di Indonesia,” lanjut Sarah.

Beranggotakan James Hatcher dan Andy Clutterbuck, HONNE telah menjalani tur Love Me / Love Me Not sejak 2018 di Amerika Utara, Eropa, dan Asia.

Baca juga: Peluncuran Singel Kolaborasi RM BTS dan HONNE Tak Sesuai Harapan

Untuk Jakarta, harga tiket konser HONNE dimulai dari harga Rp 500,000 untuk kategori presale 1 dan sudah dapat dibeli secara online di www.ismaya.com/tickets dan di www.hellohonne.com. Harga belum termasuk pajak sebesar 15 persen.

Tiket juga tersedia secara offline di beragam restoran Ismaya Group. Sebagai catatan konser ini hanya untuk penonton berusia 18 tahun ke atas.

Baca juga: HONNE Umumkan Kolaborasi dengan RM BTS

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com