Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Perjuangan Roger Melamar Cut Meyriska Saat Naik Paralayang

Kompas.com - 29/08/2019, 07:26 WIB
Sherly Puspita,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Roger Danuarta melamar Cut Meyriska dengan cara yang begitu romantis. 

Dalam video di YouTube Channel Cut Meyriska Official berjudul #ROGERCHIKAJOURNEY, Roger melamar Cut Meyriska di kawasan Puncak Bogor. Saat itu Cut Meyriska tengah menikmati keindahan Bogor dengan paralayang.

Roger yang berada di bawah menyiapkan tulisan besar yang berisi permintaannya untuk menikahi Cut Meyriska. Kemudian Roger berlutut dan memberikan karangan bunga serta cincin untuk Cut Meyriska. 

Rangkaian lamaran ini kemudian menjadi perbincangan hangat warganet.

Dalam video berjudul "ANTARA KAWIN LARI, TAK DIRESTUI, & KESABARAN ROGER CUT MEYRISKA - PENASARANS" yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment pada Rabu (28/8/2019), Roger menceritakan proses dirinya mempersiapkan lamaran romantis tersebut.

Baca juga: Roger Danuarta Beberkan Munculnya Getar-getar Cinta pada Cut Meyriska

"Video lamaran yang di puncak itu sebenarnya konyol juga sih. Ceritanya itu kan aku udah planning udah beberapa bulan yang lalu begitu ya. Tapi hampir gagal-gagal terus karena gimana cari momen yang pas saat dia beneran mau main paralayang itu," sebut Roger. 

Hingga akhirnya mereka menemukan waktu yang tepat. Namun sayangnya ada berbagai kendala yang harus Roger hadapi.

"Akhirnya janjian sama instruktur yang ada di sana segala macem. Tapi (mereka bilang) 'Mas ini kalau di atas jam 10 takutnya lagi musim hujan'. Yaudah jadi gimana ya. 'Pagi-pagi aja, Mas'. Wah serius nih," ujarnya.

"Akhirnya pagi-pagi banget dia (Cut Meyriska) berangkat dari rumah jam 8. Aku berangkat dari subuh. Dari subuh-subuh sudah naik ke atas sudah siapin semua tulisannya sudah jadi, akhirnya dia main (paralayang) gitu kan," kata dia. 

Baca juga: Romantis, Roger Danuarta Lamar Cut Meyriska Saat Naik Paralayang

Setelah itu hal tak terduga terjadi. Mendekati daratan, ternyata Cut Meyriska tak dapat melihat tulisan besar "BEE WILL YOU MARRY ME?" yang disiapkan Roger.

"Enggak ngeh sampai ada tulisan itu aja juga enggak kebaca. Orang enggak pakai kaca mata," timpal Cut Meyriska.

"Mas-masnya kan tanya 'Mbak, mbak enggak lihat apa-apa? Lihat dong itu ke bawah'.'Enggak, apaan sih itu? Embak itu enggak kelihatan? enggak kelihatan'. Jadi dideketin gitu," lanjut Cut Meyriska.

Namun akhirnya Cut Meyriska dapat melihat tulisan itu dan rangkaian lamaran yang disiapkan Roger berjalan dengan lancar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com