Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hodgepodge Superfest 2019 Siap Digelar Besok

Kompas.com - 30/08/2019, 19:45 WIB
Andika Aditia,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Festival musik multigenre Hodgepodge Superfest 2019 siap digelar pada Sabtu (31/8/2019) dan Minggu (1/9/2019).

Tahun ini merupakan penyelenggaraan kedua Hodgepodge Superfest. Festival ini akan digelar di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara.

Sederet artis musik internasional dan lokal siap menggebrak acara musik yang dipersembahkan oleh Java Festival Production dan Supermusic ini.

Band-band internasional yang siap hadir di antaranya The Used, Rage Against the Machine, Public Enemy, Prophets of Rage, Phony Ppl, The Japanese House, Betty Who, State champs, dan Superorganism.

Sementara itu artis musik Indonesia yang tampil adalah Feast, Adrian Khalif, Coldiac, Dried Cassava, Fourtwnty, GAC, GHO$$, Iwa K, Sweet Martabak, Laidthis Night, dan Lalahuta.

Ada juga Teddy Adhitya, The Soulful, A. Nayaka, Ahmad Abdul, Barasuara, Danilla, Jevin Julian, Petra Sihombing, Joko in Berlin, M.A.T.S, Maliq & D' Essential, Marcello Tahitoe, dan Pamungkas.

"Dengan kehadiran Hodgepodge Superfest untuk kedua kalinya pada akhir pekan ini, bisa menjadi acara yang layak disaksikan akhir pekan ini," ucap Dewi Gontha, presiden direktur Java Festival Production di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2019).

Mewakili tim produksi Hodgepodge Superfest, Nikita Dompas mengatakan ada kebanggaan tersendiri dalam pergelaran kedua ini.

"Sebuah kebanggaan buat Java Festival Production untuk mengundang Prophets of Rage. Dari Indonesia ada Iwa K kolaborasi dengan Sweet Martabak. Ada juga kolab Jevin Julian dan Petra Sihombing," ucap Nikita di lokasi yang sama.

Baca juga: Hodgepodge Superfest Jadi Panggung Terakhir untuk GAC

 

Banyak hal menarik tersaji dalam Hodgepodge Superfest kali ini. Misalnya, GAC yang akan tampil terakhir kali sebelum vakum.

Ada pula kolaborasi spesial "Stars Project Tribute to Michael Jackson" yang diisi oleh Ghea Indriwari, Ahmad Kevin Aprilio, Glenn, Trio Wijaya, Igan Andhika, Ghatsa Kenang, Siti Rosalia, atau Ocha daj Vadhlil.

Nantinya, para penampil akan tersebar dalam empat panggung yang ada. Pintu masuk acara sendiri akan mulai dibuka sejak pukul 14.00 WIB.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com