Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

[POPULER ENTERTAINMENT] Dul Jaelani Minta Maaf | Aksi Kiky Saputri Roasting Fadli Zon

Kompas.com - 11/09/2019, 06:30 WIB
Kurnia Sari Aziza

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Simak lima berita terpopuler Entertainment Kompas.com yang mungkin kamu lewatkan sepanjang Selasa (10/9/2019) kemarin.

1. Dul Jaelani minta maaf

Penyanyi Abdul Qodir Jaelani alias Dul Jaelani berulang kali meminta maaf kepada keluarga korban kecelakaan yang ditabrak olehnya di Tol Jagorawi pada 2013 lalu.

Putra dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu menyampaikan penyesalan saat empat perwakilan keluarga dihadirkan oleh neneknya, Joyce Theresia Pamela Kohler, dengan maksud meluruskan pemberitaan yang tidak benar.

"Saya ingin meminta maaf sebanyak-banyaknya atas kesalahan saya yang memang di luar kendali, tapi tetap saja itu mungkin kesalahan saya," kata Dul di Ahmad Dhani, Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019) sore.

Dul mengatakan, kasus tersebut menjadi pelajaran berharga baginya. Dul kemudian kembali meminta maaf kepada keluarga korban.

"Saya juga mendapatkan pelajaran yang begitu berharga. Jadi saya berharap silaturahmi tidak berhenti di sini. Tolong maafkan saya karena itu memang kesalahan saya, saya akui. Jadi terima kasih dan tolong, maafkan saya... maafkan saya," kata Dul lagi.

Baca selengkapnya di sini.

2. Arti nama Zylvechia, putri Franda yang tak boleh ditiru

Franda berpose di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2017).KOMPAS.com/Tri Susanto Setiawan Franda berpose di Hotel Pullman, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (9/12/2017).
Beberapa hari belakangan, istri artis peran Samuel Zylgwyn, Franda menjadi perbincangan karena memprotes netizen yang memberikan nama anak yang sama dengan anak Franda, Zylvechia.

Bukan tanpa alasan Franda memprotes hal tersebut.

Ia mengaku sudah amat bersusah payah memikirkan nama Zylvechia agar berbeda dari nama kebanyakan.

Kemudian, apa arti Zylvechia?

Franda dan Samuel memberi nama putri pertama mereka, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker.

"Zylvechia enggak ada arti sih, aku ambil Zyl dari Zylgwyn. Ecclesia itu artinya gereja, umat pilihan Tuhan," ujar Franda saat ditemui usai melahirkan di RSIA Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Rabu (2/5/2018).

Baca berita selengkapnya di sini.

3. Santunan Ahmad Dhani

Ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler, memberikan keterangan pers di kediamannya di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).Kompas.com/Tri Susanto Setiawan Ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler, memberikan keterangan pers di kediamannya di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2019).
Artis musik Ahmad Dhani memberikan santunan Rp 5 juta per bulan kepada keluarga korban meninggal akibat ditabrak Dul Jaelani di Tol Jagowari pada 2013.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com