Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BJ Habibie Wafat, Tidak Ada RIlis Teaser Poster 2 Habibie & Ainun 3

Kompas.com - 12/09/2019, 07:10 WIB
Dian Maharani

Editor

JAKARTA, KOMPAS.com - Teaser poster 2 film Habibie & Ainun seharusnya dirilis pada Rabu (11/9/2019). Hal itu diumumkan rumah produksi MD Pictures @mdpictures_official.

"Nantikan Teaser Poster 2 #HabibieAinun3 HARI INI pukul 19.00 WIB!," tulis akun tersebut yang dikutip Kompas.com, Rabu malam.

Namun, rilis teaser poster kedua tersebut nampaknya dibatalkan. Pukul 18.05, Presiden ke-3 RI BJ Habibie yang kisahnya diangkat dalam film tersebut meninggal dunia.

Lewat pukul 19.00, ternyata tak ada perilisan poster tersebut. Bahkan, pantauan Kompas.com Kamis (12/9/2019), unggahan mengenai perilisan poster itu telah dihapus dari akun instagram @mdpictures_official.

Akun @mdpictures_official menggantinya dengan video ucapan belasungkawa untuk Habibie.

Baca juga: Produser: Pak Habibie Happy Nonton Teaser dan Trailer Film Habibie & Ainun 3

Sebelumnya, Produser MD Pictures Manoj Punjabi mengaku belum mengetahui alasan tim media sosial MD Pictures belum merilis teaser poster 2 Habibie & Ainun 3.

Manoj sendiri baru pulang dari RSPAD Gatot Soebroto untuk melayat Habibie di lokasi.

"Saya enggak tahu kenapa ditunda. Mereka belum kasih kabar ke saya, mungkin mereka (tim media sosial) ada alasan tertentu saya enggak tahu," kata Manoj saat dihubungi Kompas.com, Rabu malam.

Adapun teaser poster pertama sebelumnya telah dirilis pada 11 Agustus 2019 atau bertepatan dengan tanggal ulang tahun istri BJ Habibie, Hasri Ainun  Besari.

"Spesial di hari ulang tahun mendiang Ibu Ainun, Teaser Poster #HabibieAinun3. #KisahCinta #HabibieAinun #MDPictures," tulis akun Instagram film tersebut @habibieainunmovie, seperti dikutip Kompas.com, Minggu (11/8/2019).

Kisah hidupnya pun diangkat ke layar lebar dengan judul Habibie & Ainun 3 dan dibintangi aktris dan penyanyi Maudy Ayunda.

Dalam poster teaser film itu, tampak Maudy Ayunda tengah duduk di depan mesin jahit klasik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com