Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita Beby Tsabina Memandu Jumpa Penggemar Red Velvet di Jakarta

Kompas.com - 18/09/2019, 11:47 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Beby Tsabina tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat diminta untuk menjadi pemandu acara Fan Event Red Velvet di Jakarta pada 3 September 2019 kemarin.

Beby berujar, menjadi pemandu acara resmi merupakan pengalaman pertamanya.

Beby bercerita bahwa ia mendapatkan tawaran mendadak untuk menjadi pemandu acara oleh pihak Red Velvet untuk acara tersebut.

Tanpa menunggu lama Beby pun langsung menyetujui tawaran itu.

Baca juga: BTS, BLACKPINK, hingga Red Velvet Sabet Penghargaan di Teen Choice Awards 2019

"Jadi tuh aku dihubungin pihak penyelenggara itu 4 hari sebelum hari H. Kemudian H-2 aku baru confirm kalau aku bisa karena kan aku suka banget K-Pop dan mungkin ini adalah salah satu interaksi terdekat aku," ujar Beby melalui keterangan tertulis yang diterima Kompas.com, Rabu (18/9/2019).

"Ya aku senang banget. Bahkan aku seru-seruan bersama Irene, Seulgi, Wendy, Joy, dan Yeri," sambung pemain film Rompis tersebut.

Sepanjang memandu acara fan event tersebut, Beby mengungkapkan kesan menariknya. Menurut dia, para member Red Velvet sangat ramah.

"Aku sempat foto sama mereka dan mereka baik banget. Aku juga sempet pegangan tangan sama Seulgi dan ia juga bilang terima kasih sama aku karena sudah bawakan acaranya," kata Beby.

Beby juga tak menyangka bisa berswafoto dengan mereka.


"Tak cuma dia, tapi hampir semunya bilang makasih gitu ke aku dan aku juga enggak expect buat bisa selfie sama mereka karena, kan, Korea itu strict banget, kan, tapi ternyata dia membolehkan aku buat selfie bareng. Ini merupakan pengalaman yang tidak akan aku lupakan seumur hidup," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com