Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yovie Widianto Bakal Banyak Bercerita Tentang Lagu di Konser Project X

Kompas.com - 25/09/2019, 18:51 WIB
Tri Susanto Setiawan,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Musisi Yovie Widianto bersama His Friends akan banyak bercerita dalam konser bertajuk Project X yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, pada 28 September 2019.

Project X merupakan salah satu rangkaian acara untuk memperingati ulang tahun yang ke-10 promotor Berlian Entertainment.

Sementara His Friends berisikan para penyanyi yang akan berkolaborasi dengan Yovie dalam konser nanti. Mereka adalah Arsy Widianto, Audrey Tapiheru, Brisia Jodie, Lalahuta, Mario Ginanjar, Rendy Pandugo, Rizky Febian, dan Teddy Adhitya.

Baca juga: NOAH x Yovie & His Friends Janjikan Suguhan Spesial nan Meriah di Project X

"Nanti akan ada kolaborasi antar penyanyi dan tampil sendiri-sendiri. Kami akan lebih banyak bercerita tentang lagu-lagu yang dibawakan," kata Yovie di sela latihan di Practice Room, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/9/2019).

Dalam pertunjukan nanti, seluruh penyanyi yang tampil tidak membawakan lagu miliknya masing-masing, melainkan lagu-lagu populer yang dipilihnya.

Misalnya Rizky Febian, anak komedian Sule itu akan menyanyikan lagu milik penyanyi Glenn Fredly dan Marcell. Sementara Brisia Jodie akan membawakan lagu milik Rossa.

"Jadi teman-teman membawakan lagu hits dengan gaya mereka. Mereka tidak menyanyikan lagu mereka sendiri," kata Yovie.

Dalam Project X ini sebenarnya tidak hanya Yovie Widianto His Friends yang tampil, namun, dalam rangkaian besar ini juga dilbatkan band NOAH yang dikomandoi oleh vokalis Nazriel Irham alias Ariel.

Baca juga: Kolaborasi, Yovie Widianto Bakal Bikin Inul Daratista Tampil Beda

Yovie Widianto His Friends akan berbagi panggung dengan NOAH dalam konser tersebut, masing-masing tampil selama 75 menit.

"Jadi ini kali pertama Yovie His Friends dengan generasi baru (penyanyi-penyanyi muda)," kata Yovie.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com