Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BTS Sebut Army Indonesia Terbesar di Asia

Kompas.com - 16/10/2019, 17:06 WIB
Andika Aditia,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perusahaan e-commerce Tokopedia baru saja menjadikan boyband K-Pop BTS sebagai brand ambassador mereka.

Hal ini menjadikan Tokopedia sebagai perusahaan e-commerce pertama di Indonesia, bahkan Asia Tenggara, yang menjadikan BTS sebagai brand ambassador.

Selama proses menggandeng BTS sebagai brand ambassador, pihak Tokopedia mengaku banyak hal menarik disampaikan oleh Jungkook dan kawan-kawan.

Salah satunya adalah menyebut Army di Indonesia, sebutan penggemar BTS sebagai yang terbesar di Asia.

Baca juga: Big Hit Entertainment Tuntut Penyebar Foto Jungkook BTS di Karaoke

"Ketika ngobrol dengan teman-teman BTS mereka juga kaget seberapa besarnya fan base-nya mereka. Malah kalau mereka bilang Army paling besar di Asia, di Indonesia," ucap AVP of Business Tokopedia, Jessica Stephanie Jap kepada Kompas.com dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (16/10/2019).

Melihat hal itu, Jessica Stephanie mengatakan pihaknya akan berusaha untuk selalu memberikan yang terbaik kepada para Army di Indonesia, salah satunya dengan memudahkan akses untuk membeli berbagai official merchandise BTS.

"Dan kita cuma pengin menjawab itu, kolaborasi antara mereka, banyak sih kesamaan visi dan misi dan kita ingin fasilitasi itu, sementara masih dalam bentuk campaign," ucapnya.

Baca juga: Zara JKT48 dan Luna Maya Ucapkan Selamat Ulang Tahun kepada Jimin BTS

"Tapi nantinya juga kita pengin bawakan mereka punya merchandise, supaya mereka bisa nikmati dan fan basenya BTS yang banyak itu bisa mengakses barang-barang itu dengan mudah," sambungnya.

Jessica Stephanie menambahkan, sejauh ini Tokopedia mendapat respons positif dari para Army sejak menyatakan BTS sebagai brand ambassador mereka.

"Ada, definitely banyak banget BTS Army yang mulai memasuki Tokopedia dan mengecek terus-terusan misal 'BTS lagi ngapain ya hari ini sama Tokopedia', kita juga expect banyak aktivitas dengan BTS yang akan kita jalankan bersama BTS," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com