Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nia Ramadhani Ungkap Fakta Dibalik Tunangan Rezky Aditya dan Citra Kirana, Ternyata..

Kompas.com - 06/11/2019, 17:49 WIB
Tantiana Vida,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa hari lalu, artis peran Nia Ramadhani sempat menjadi perbincangan karena menggunakan pesawat dari Jakarta ke Bandung untuk menghadiri lamaran Rezky Adhitya dan Citra Kirana.

Nia menceritakan alasannya memilih moda transportasi pesawat terbang pada video program NGOPI DARA yang diunggah di akun YouTube Trans TV dengan judul "NGOPI DARA - Nia Ramadhani Hadir Di Lamaran CItra Kirana" yang dikutip Kompas.com, Rabu (6/11/2019).

Mantan pemain sinetron ini menjelaskan kalau pada hari lamaran Rezky Adhitya dan Citra Kirana, ia sudah memiliki acara dengan temannya untuk menonton boyband Backstreet Boys, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Ditambah lagi, terungkap bahwa awalnya lamaran Rezky dan Citra bukan diselenggarakan pada Sabtu (26/10/2019).

Baca juga: Nia Ramadhani Menangis Tersedu-sedu Saat Rezky Adhitya Lamaran

"Itu karena sebenarnya aku sudah ada acara. Jadi tuh awalnya itu tanggal mereka lamaran yang sebelumnya bukan tanggal itu," jelas Nia.

Mencari solusi, Nia berusaha agar datang ke dua acara sekaligus. Oleh karenanya, moda transportasi udara menjadi pilihan dirasa paling tepat.

"Aku minta asisten-asisten aku, coba deh kasih option gimana caranya gua mau lihat langsung ini sahabat gua," tutur Nia.

Rezky dan Nia memang sudah bersahabat selama belasan tahun. Oleh karena itu, ia tidak ingin melewatkan momen bahagia sahabatnya itu.

Lebih lanjut, Nia mengaku senang ketika mendengar sahabatnya akan melangsungkan lamaran.

Mantan pemain sinetron Bidadari mengungkapkan kalau sebelumnya Rezky sempat bertanya mengenai cincin kepadanya.

"Pas Rezky tanya soal cincin, udah aku, udah langsung deg-deg-deg," cerita Nia.

Bahkan, wajah Rezky terlihat sangat bahagia saat menanyakan perihal cincin padanya.

Baca juga: Viral Tak Bisa Kupas Salak, Nia Ramadhani: Tapi Sekarang Aku Udah Bisa

"Ini orang ternyata bener-bener in love (jatuh cinta) gitu. Aku ngelihat mukanya dia, dia ceritain tentang si Citra itu beda," ungkap Nia.

Ibu tiga anak ini mengaku senang dengan hubungan Rezky dan Citra Kirana. Dalam pandangannya, ketika seorang Rezky sudah berinisiatif buat ngajak orang nikah berarti perempuan tersebut berdampak baik untuk hidupnya.

"Ini bisa keluar dari mulutnya Rezky sendiri. Ini inisiatif dia sendiri berarti untuk ngajak orang menikah, artinya ya berarti ini orang sangat berdampak, memberikan dampak positif untuk hidupnya dia (Rezky)," tandas Nia.

Diketahui, Rezky Aditya dan Citra Kirana bertunangan pada 26 Oktober 2016.

Baca juga: Rezky Aditya dan Citra Kirana Pamer Boomerang Pakai Cincin

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com