Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Lama Bersama Aurel, Krisdayanti: Aku Hanya Mendoakan dan Mencintaimu Tanpa Syarat

Kompas.com - 21/03/2021, 13:40 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Suasana haru yang menyelimuti setiap rangkaian acara menjelang pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar semakin terasa ketika Krisdayanti dan Aurel mengungkapkan perasaan kepada satu sama lain.

Krisdayanti yang telah berpisah dari Anang Hermansyah dan kedua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah sejak tahun 2009, mengungkapkan perasaannya sebagai seorang ibu pada Aurel.

Tangis Krisdayanti tak terbendung di hari pengajian yang digelar Sabtu (20/3/2021).

"Memang mimi tidak sempat berlama-lama untuk bisa mengantarmu beranjak tumbuh dewasa," kata Krisdayanti dikutip dari YouTube RCTI, Minggu (21/3/2021).

Baca juga: Menangis di Samping Aurel, Krisdayanti: Aku Tidak Memintamu Mencintaiku Seluas Samudera

"Aku hanya mendoakanmu dan mencintaimu tanpa syarat, semoga engkau menikmati perjalananmu, perjalanan barumu seperti pesan pipimu, taatlah dan patuhi suamimu," kata Krisdayanti dengan derai air mata di pipinya.

Menyadari kekosongan yang telah terjadi dalam hidup Aurel sejak dirinya berpisah dari Anang, membuat Krisdayanti tak bisa membendung air matanya saat memohon kelak Aurel bisa mengingatnya.

Memberitahukan pada anak-anak Aurel kelak akan keberadaannya.

Baca juga: Reaksi Krisdayanti Saat Aurel Menyebutnya Telah Mengajarkan Pahit Manis Kehidupan

"Aku tidak memintamu mencintaiku seluas samudera, cukup bila kau mengingatku barangkali sedetik dalam hidupmu," ujar Krisdayanti dengan berurai air mata.

"Ketika engkau nanti menimang anakmu, sampaikan salamku selalu bahwa aku mencintai kelak dia adalah cucu pertamaku," lanjutnya.

Penyanyi yang kini juga menjadi anggota DPR RI itu juga mengenang masa kecil Aurel, saat-saat pertama pengalamannya menjadi seorang ibu.

"Melahirkanmu adalah sebuah keajaiban, sempat menyusuimu disaat aku masih muda adalah karunia, aku pernah menuntunmu di hari pertamamu masuk sekolah nak," ujar Krisdayanti.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com