Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
E-COMMERCE

Lida 2021 Masuk Babak Top 21, Vote Duta Favorit Bisa Dilakukan di Shopee

Kompas.com - 20/05/2021, 14:15 WIB
Hisnudita Hagiworo,
Sheila Respati

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Liga Dangdut (Lida) Indosiar 2021 telah memasuki babak Top 21, Rabu (19/5/2021). Pada babak ini, 21 peserta dibagi menjadi tujuh grup yang masing-masing terdiri dari tiga orang.

Tantangan baru juga menanti para peserta. Mereka diminta berduet dengan para bintang jebolan D'Academy dan senior dari Liga Dangdut Indonesia.

Sebagai informasi, nantinya pemenang Lida 2021 akan mendapatkan hadiah sebesar Rp 1 miliar. Hadiah tersebut bisa didapatkan jika mereka mampu memukau deretan dewan juri, yang terdiri dari Soimah, Inul Daratista, Dewi Perssik, Nassar, Nita Thalia, Rita Sugiarto, Lesti, Fildan, Reza, dan Weni.

Selain itu, prestasi para duta--sebutan peserta Lida--juga ditentukan oleh banyaknya dukungan dari pada penggemar.

Nah, supaya duta favorit kamu tidak tersingkir, kamu dapat mendukungnya dengan cara memberikan vote. Mendukung duta favorit kini tidaklah sulit, bahkan bisa kamu lakukan sambil berbelanja online di e-commerce. Sebab, aplikasi Shopee menghadirkan fitur untuk memberi vote secara gratis.

Baca juga: Cerita Rara LIDA Pilih Musik Dangdut, Wujudkan Impian Mendiang Ayahnya

Caranya memberikan vote sangat mudah. Pertama, kamu perlu mengunduh aplikasi Shopee pada smartphone dan buat akun. Kemudian, ketik ‘LIDA 2021’ di kolom pencarian dan klik ikon ‘LIDA 2021’ atau kunjungi laman LIDA 2021.

Setiap hari, jamu akan mendapatkan 10 token gratis untuk setiap grup yang ada pada babak Top 21 Lida 2021. Token tersebutlah yang digunakan untuk memberi vote

Jika ingin memberi vote lebih banyak dari jumlah token yang tersedia, kamu bisa ajak teman-teman untuk ikutan voting dengan cara share laman Shopee Lida 2021 ke akun media sosial. Dengan cara tersebut, kamu akan mendapatkan tambahan 5 token gratis.

Serunya lagi, 10 pendukung duta Lida 2021 melalui Shopee berkesempatan mendapatkan hadiah menarik setiap hari. Ada pula grand prize sebesar Rp 100 juta menanti.

Dua pengguna baru aplikasi Shopee yang beruntung akan mendapatkan hadiah berupa ponsel Samsung Galaxy A20 dan 5 gram emas. Kesempatan memperoleh hadiah untuk pengguna baru berlangsung sampai Jumat, (21/5/2021).

Baca juga: Wujudkan 10.000 Eksportir Asal Surakarta, Shopee dan Gibran Rakabuming Resmikan Kampus UMKM Shopee Ekspor

Selain dapat memberi vote untuk duta favorit, Shopee juga punya banyak promo belanja yang bisa dinikmati oleh semua orang. Salah satu promonya adalah ShopeePay Mantul Sale.

Dengan promo utama Gratis Ongkir Rp 0, ShopeePay Deals Rp 1, dan Flash Sale Serba Seribu, ShopeePay Mantul Sale (SMS) bisa jadi solusi belanja barang kebutuhan semakin hemat dan gaji makin tahan lama. Promo SMS berlangsung pada tanggal 25 sampai dengan 27 setiap bulan dan sepanjang tahun.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com