Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Profil Maharani Kemala, Selebgram dan Pendiri MS Glow

Kompas.com - 21/06/2021, 10:59 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Sukses dengan bisnis kecantikan MS Glow, sosok Kadek Maharani Kemala Dewi atau Maharani Kemala berhasil mencuri perhatian.

Di usia 32 tahun, Maharani telah sukses dengan berbagai usaha yang ada dibawah nama Urban Company, dimana dia merupakan CEO dari Urban Group.

Di bawah Urban Group terdapat beberapa unit bisnis, salah satunya MS Glow Beauty dan MS Glow Aesthetic Clinic.

Lulusan Fakultas Teknologi Pertanian, Universitas Udayana, Bali ini mendirikan MS Glow bersama Shandy Purnamasari. Dimana awalnya dia menjual produk kecantikan milik orang lain secara online. 

Wanita kelahiran Gianyar, Bali 3 September 1988 ini mulai membesarkan usahanya, tidak lagi sebagai pihak yang menjual produk orang lain, melainkan sebagai orang yang memproduksi barangnya langsung.

Tak hanya sukses sebagai wanita karier, Maharani yang dulu sempat bekerja di salah satu bank milik BUMN ini juga memiliki kehidupan rumah tangga yang harmonis dengan suaminya, Dewa Gede Adiputra yang juga diketahui sebagai pengusaha.

Dari pernikahannya tersebut, Maharani yang kini juga aktif sebagai YouTuber itu telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Dewa Gede Darren Mahaputra.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com