Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

CATCHPLAY+ Kini Hadirkan Snake Eyes: G.I. Joe Origins, Dibintangi Iko Uwais

Kompas.com - 04/10/2021, 21:23 WIB
Vincentius Mario,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – CATCHPLAY+ kembali menambah deretan judul film terbaru dalam platformnya.

Penambahan ini merupakan upaya CATCHPLAY+ menghadirkan film-film blockbuster bagi pencinta film Indonesia selama pandemi.

Film-film tersebut di antaranya ada Snake Eyes: G.I. Joe Origins, yang menghadirkan bintang aksi Indonesia Iko Uwais yang berperan sebagai Hard Master.

Selain itu, ada judul eksklusif seperti Spiral: From the Book of Saw, Wrath of Man, dan The Superdeep.

Film unggulan lain untuk bulan ini adalah film komedi Korea Secret Zoo, serial drama kriminal seperti Departure Season 2, FBI: Most Wanted, Time, dan Criminal Justice.

“Situasi Covid masih terus memprihatinkan merupakan sebuah tantangan tersendiri untuk menemukan kegiatan yang menghibur di rumah," kata Novy Fadillah Sudradjat, Direktur Pemasaran CATCHPLAY+, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Senin (4/10/2021).

"Beberapa ide untuk membuat seluruh keluarga tetap terhibur adalah dengan menyediakan pilihan konten hiburan tanpa henti, sehingga orang dapat menghabiskan lebih banyak waktu berkualitas bersama keluarga," lanjutnya.

Pelanggan CATCHPLAY+ tidak hanya dapat membeli film satuan dengan Single Rental, tetapi sebagian besar judul baru yang ditambahkan setiap bulannya juga termasuk dalam paket CATCHPLAY+ UNLIMITED.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com