Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

KompasTV Hadirkan #TemanTerpercaya Keliling, Upaya Interaksi Langsung dengan Pemirsa di Rumah

Kompas.com - 10/12/2021, 21:57 WIB
Vincentius Mario,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com – KompasTV terus berupaya konsisten berinovasi untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi para pemirsa setianya.

Kali ini, KompasTV menghadirkan KompasTV #TemanTerpercayaKeliling yang akan dimulai pada Desember di Jakarta, Bekasi, Bogor, dan Depok.

Lewat kegiatan tersebut, KompasTV ingin terjun langsung untuk mendekatkan diri kepada pemirsa dengan membawakan sejumlah aktivitas seru dan menarik.

Baca juga: Fans Ariana Grande, Jennifer Lawrence Tak Berkutik Akting Bareng di Dont Look Up

KompasTV ingin memberikan informasi kepada masyarakat bahwa bukan hanya sebagai televisi berita yang independen terpercaya, tetapi juga sebagai teman terpercaya dalam memandu tayangan program berkualitas.

Dian Gemiano selaku Direktur Marketing KompasTV berharap program ini dapat menjaga kedekatan antara KompasTV dan masyarakat umumnya.

“Melalui KompasTV #TemanTerpercayaKeliling, kami berharap semakin dekat dengan masyarakat dan KompasTV menjadi teman terpercaya dalam memberikan berita yang independen dan akurat serta dapat menghibur pemirsa secara langsung,” kata Dian dikutip dari siaran pers tertulis, Jumat (10/12/2021).

Baca juga: 100 Hari Kepergian Didi Kempot, KompasTV Gelar Konser Mengenang Sang Maestro Besok

Dian Gemiano juga mengungkapkan bahwa hadirnya KompasTV Keliling ini diharapkan dapat menjadi salah satu cara untuk terus menjaga hubungan baik dengan pemirsa setia KompasTV.

Kegiatan ini diawali di Main Hall-Mall BTM Bogor pada Minggu (12/12/2021) mulai dari pukul 15.00 hingga 20.00 WIB.

Program tersebut akan menghadirkan berbagai acara menghibur seperti Stand Up Comedy Indonesia (SUCI), akustik band, talkshow, kuis interaktif, bagi-bagi doorprize, hingga nonton bareng program SUCI KompasTV dan film.

Baca juga: Bakal Tayang di KompasTV, Operet Aku Anak Rusun Libatkan 150 Anak

Tak sampai di situ, KompasTV Keliling juga akan menghadirkan Komika SUCI yang akan memandu acara dari awal hingga akhir.

Selanjutnya, KompasTV Keliling akan hadir di Depok pada Januari 2022 mendatang dengan membawakan aktivitas yang tak kalah seru.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com