Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

3 Hal Menarik dari Hubungan Song Kang dan Park Min Young di Forecasting Love And Weather

Kompas.com - 11/03/2022, 10:45 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Soompi

KOMPAS.com- Chemistry yang diperlihatkan Song Kang dan Park Min Young di Forecasting Love and Weather buat penonton menyukainya.

Forecasting Love and Weather adalah drama romantis tentang pekerjaan dan kehidupan percintaan orang yang bekerja di Korea Meteorological Administration, layanan ramalan cuaca nasional Korea.

Park Min Young berperan sebagai Jin Ha Kyung yang melakukan semuanya berdasar buku dan sangat berhati-hati dalam memisahkan kehidupan pribadi dan profesional.

Baca juga: Fakta Menarik Park Min Young, Pemeran Drama Forecasting Love and Weather

Sementara Song Kang berperan sebagai Lee Si Woo yang berjiwa bebas dan gigih, dengan IQ 150 yang mengesankan tapi hanya peduli pada cuaca.

Keduanya dipertemukan karena pengkhianatan pasangan masing-masing. Lantas apa yang membuat hubungan mereka begitu manis dan membuat penonton menyukainya?

Dua kutub berbeda

Hal menarik pertama dalam hubungan Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo adalah cinta mereka yang tak terduga.

Jin Ha Kyung, yang dingin seperti angin Siberia yang membekukan, dan Lee Si Woo, yang kehangatannya menyerupai angin Pasifik Utara yang panas, sangat bertolak belakang.

Namun terlepas dari kenyataan bahwa mereka bentrok dalam karakter, keduanya justru terbangun di ranjang yang sama pada episode kedua.

Sejak itu, hubungan mereka menjadi temperamental seperti cuaca, dengan cepat berubah dari cerah dan cerah satu menit ke hujan lebat dan cuaca lembab lengket berikutnya.

Baca juga: Jadi Kebiasaan, Song Kang Senang Tulis Pengalaman di Catatan Kecil

Penonton terpikat oleh hubungan cepat mereka, membuat mereka bertanya-tanya bagaimana hubungan Jin Ha Kyung dan Lee Si Woo akan berubah selanjutnya.

Saling jujur

Hal menarik lainnya dalam hubungan mereka adalah betapa jujurnya kedua karakter tersebut. Tidak ada ambiguitas dalam hubungan mereka.

Jika ada sesuatu yang baik, mereka mengatakan itu baik, dan jika mereka tidak menyukai sesuatu, mereka tetap mengutarakan pikiran mereka.

Bahkan ketika ada momen ambigu, mereka tidak bertahan lama. Jin Ha Kyung mengakui kebenarannya kepada Lee Si Woo ketika dia menjadi tidak nyaman karena dia terus terjebak dalam situasi dengan mantan pacarnya (Yoon Bak).

Juga, Lee Si Woo mengakui dengan jujur bahwa alasan dia mengunjungi sebuah motel adalah untuk melihat ayahnya yang kecanduan judi, Lee Myung Han (Jeon Bae Soo).

Baca juga: Momen Song Kang dan Park Min Young Hadapi Pagi yang Canggung di Forecasting Love and Weather

Meskipun masalah pribadi ini sulit untuk diakui, lebih sulit bagi pasangan itu untuk mengatasi kesalahpahaman yang disebabkan oleh tidak mengkomunikasikan kebenaran.

Melalui kejujuran dan cinta, mereka dapat merangkul aspek-aspek yang awalnya tidak ingin mereka tunjukkan satu sama lain.

Visual yang sempurna

Terakhir, kombinasi visual mereka yang sempurna membuat penonton kembali lagi dan lagi ingin melihat mereka.

Hubungan antara Jin Ha Kyung, yang transparan dan jernih seperti es, dan Lee Si Woo, yang cerah dan berseri-seri seperti sinar matahari, memikat penonton saat mereka melihat daya tarik yang berlawanan ini, meningkatkan antisipasi tentang ke mana arah hubungan mereka dan bagaimana perkembangannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com