Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Spotify Luncurkan K-Pop ON! Track, Sajikan Semua tentang K-pop

Kompas.com - 22/06/2022, 09:07 WIB
Kistyarini

Editor

KOMPAS.com - Spotify meluncurkan K-Pop ON! Track, situs yang menampilkan semua hal tentang K-Pop.

K-Pop ON! Track akan menghadirkan semua berita K-Pop di Spotify, baik bagi yang hanya ingin tahu tentang K-pop hingga mereka yang penggemar K-Pop sejati.

Di dalamnya terdapat antara lain wawancara eksklusif dengan artis, berita dan tren dari industri K-Pop.

Dikurasi untuk melengkapi pengalaman streaming, K-Pop ON! Track penuh berisi konten yang akan membawa penggemar menyelami dunia K-Pop lebih dalam lagi.

Di dalamnya terdapat pemaparan mengenai terminologi di dunia K-Pop hingga panduan langkah demi langkah untuk membuat playlist Spotify Blend dengan BTS.

Selain itu ada rangkaian seri yang didedikasikan di "We Stan" (dimulai dengan NCT127) hingga duduk bersama pakar musik K-Pop dari Spotify.

Situs K-Pop ON! Track ini hadir untuk merayakan talenta yang terlibat di balik pembuatan lagu dan para fans yang berada di garda terdepan K-Pop.

Playlist unggulan K-Pop terbaru, K-Pop ON! (?), telah mendapatkan miliaran streaming untuk genre tersebut sejak 2014.

Seiring dominasi lagu Pop di peringkat lagu terpopuler dan merambahnya genre musik ini ke seluruh dunia, K-Pop ON! (?) memiliki lebih dari 3,9 juta pengikut pada Mei 2022.

Amerika Serikat, Indonesia, dan Filipina menduduki peringkat teratas untuk negara-negara yang paling banyak mendengarkan playlist tersebut.

K-pop bisa dianggap lebih dari sebuah genre musik, tetapi juga pusat budaya untuk para fandom, superstar, tren mode, dan banyak lagi.

Karena itu K-Pop ON! Track akan menjadi tempat yang menyenangkan bagi para fans untuk menyelami fenomena yang mendunia ini lebih dalam lagi.

K-Pop ON! Track hadir dengan konten baru yang dirilis setiap minggu.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com