Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal Tayang Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih

Kompas.com - 01/11/2022, 17:06 WIB
Ady Prawira Riandi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Takdir Cinta yang Kupilih adalah sinetron drama yang tayang di stasiun televisi SCTV yang sudah tayang sejak 5 September 2022.

Sinetron yang disutradarai Encep Masduki ini menampilkan Alisia Rininta, Randy Pangalila, Jonathan Frizzy, dan Dinda Kirana sebagai bintang utamanya.

Sinopsis

Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih bercerita tentang Novia (Alisia Rininta) yang dijodohkan dengan Hakim (Jonathan Frizzy).

Namun karena tidak saling cinta, Hakim mengabaikan istri barunya tersebut.

Padahal di sisi lain, Novia sudah berusaha menjadi istri yang baik dengan melakukan pekerjaan rumah tangga tanpa mengeluh.

Novia semakin terkejut ketika Hakim mengajukan sebuah surat pernyataan yang berisi dirinya siap menerima gugatan cerai dari sang istri.

Dalam surat pernyataan itu tertera jangka waktu di mana jika dalam waktu yang ditentukan mereka tak saling cinta, maka mereka harus bercerai.

Surat perjanjian itu lantas membuat Novia meminta izin untuk membawa sahabatnya, Tammy (Dinda Kirana) untuk tinggal bersama di rumah mereka.

Jadwal tayang

Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih tayang setiap malam di SCTV.

Sinetron garapan rumah produksi SinemArt ini tayang setiap hari pukul 21.25 WIB.

Anda juga bisa menyaksikan penayangan Takdir Cinta yang Kupilih melalui live streaming SCTV atau Vidio. Anda bisa mengklik tautan ini untuk link streaming-nya, Takdir Cinta Yang Kupilih.

 
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com