Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film The Expendables 4: Tanggal Rilis, Pemeran, dan Alur

Kompas.com - 25/08/2023, 20:27 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Film action The Expendables 4 (Expend4bles) diketahui akan segera rilis.

Nama-nama pemeran dalam film-film sebelumnya juga akan kembali dalam film ini meliputi Sylvester Stallone hingga Jason Statham.

Tak hanya itu, wajah-wajah baru juga akan terlihat dalam waralaba The Expendables ini seperti Megan Fox sampai pemeran papan atas yang berasal dari Indonesia Iko Uwais.

Baca juga: Poster Baru The Expendables 4 Dirilis, Tampilkan Iko Uwais

Film ini memiliki banyak penggemar setia yang menantikan kelanjutan cerita tentara bayaran itu. Tak sedikit juga yang masih mempertanyakan mengenai kapan dan cerita apa yang akan dibawakan oleh film ini.

Mengutip dari laman Collider, berikut merupakan beberapa informasi mengenai film The Expendables 4 yang meliputi tanggal rilis, pemeran, hingga alur di dalam film tersebut.

Tanggal Rilis

Melalui pengumuman resmi yang dikeluarkan oleh Lionsgate, The Expendables 4 dijadwalkan akan dirilis pada 22 September 2023.

Sedangkan untuk trailer resmi dari film tersebut, Lionsgate sendiri telah merilis secara resmi pada 7 Juni 2023 lalu.

Baca juga: 4 Fakta Menarik The Expendables 4, Ada Iko Uwais yang Turut Beraksi

Di dalamnya, terdapat sebuah scene di mana Iko Uwais turut menendang Jason Statham sebagai salah satu bagian dalam alur cerita The Expendables 4 tersebut.

Pemeran

Pada dasarnya, The Expendables 4 akan membawa kembali wajah-wajah ikonik dari waralaba Expendables tersebut.

Sylvester Stallone, Jason Statham, Dolph Lundgren , hingga Randy Couture diketahui akan mengulangi peran mereka seperti apa yang ada dalam tiga seri terakhirnya sebagai kuartet tentara bayaran terkemuka.

Baca juga: Syuting The Expendables 4 bareng Jason Statham, Iko Uwais Rasakan Star-struck

Tak hanya itu, terdapat juga nama-nama baru seperti Iko Uwais, Curtis Jackson, Megan Fox, Andy Garcia, dan lainnya.

Berikut merupakan daftar lengkap pemeran The Expendables 4 yang telah dikonfirmasi.

  • Sylvester Stallone
  • Jason Statham
  • Dolph Lundgren
  • Randy Couture
  • Iko Uwais
  • Curtis jackson
  • Megan Fox
  • Andy Garcia
  • Jacob Scipio
  • Levy Tran
  • Tony Jaa
  • Sheila Shah

Alur Cerita

Seri keempat dari waralaba ini akan menampilkan Barney Ross (Sylvester Stallone) dan tim tentara bayarannya yang ditugaskan untuk menangkap seorang pedagang senjata yang memimpin pasukan swasta dalam jumlah besar.

Dalam sinopsis yang dikeluarkan oleh Lionsgate, Rahmat (Iko Uwais), seorang mantan tentara yang menjadi pedagang senjata dan memiliki pasukan swasta tersebut akan melawan tim tentara bayaran yang dipimpin oleh Ross.

Berbekal setiap senjata yang bisa mereka peroleh dan keterampilan untuk menggunakannya, tim yang dipimpin oleh Ross tersebut akan menjadi garis pertahanan terakhir di dunia.

Berbagai nama-nama baru juga hadir dalam film ini. Alur akan film ini sendiri memiliki kemungkinan untuk dikembangkan secara lebih dalam lagi.

Bahkan, laman Collider menyebutkan jika karakter Lee (Jason Statham) akan mendapatkan sorotannya tersendiri dalam film ini.

Hal tersebut dapat mengindikasikan bahwa karakter Ross dapat saja terbunuh di akhir cerita, atau paling tidak mempensiunkan dirinya dari tugasnya sebagai tentara bayaran. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com