Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal Tayang, Pemeran, dan Alur Monarch: Legacy of Monsters

Kompas.com - 30/08/2023, 19:04 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Apple TV+ diketahui akan menayangkan kelanjutan dari The MonsterVerse melalui serial terbarunya yang berjudul “Monarch: Legacy of Monsters”.

Melalui rumor yang beredar, serial ini akan mengeksplorasi sejarah dari organisasi rahasia yang dikenal sebagai Monarch. Serta memberikan gambaran sekilas mengenai tahun 1950-an yang menjadi era penting bagi kemunculan Godzilla.

Baca juga: Sinopsis Serial Monarch, Kisah Keluarga Musisi

Melalui laman Dexerto, berikut informasi mengenai tanggal rilis, pemeran, hingga alur yang dimiliki MonsterVerse “Monarch: Legacy of Monsters”.

Tanggal Rilis

Meski tanggal rilis dari “Monarch: Legacy of Monsters” belum ditetapkan secara resmi, namun acara tersebut diperkirakan akan tayang perdana pada akhir tahun 2023.

Dexerto menyatakan jika terdapat sebuah kemungkinan bahwasanya serial ini akan mulai mengudara pada 3 November 2023, menandai ulang tahun ke-69 "Godzilla" (1954) sekaligus Hari Godzilla.

Baca juga: Para Bintang The King: Eternal Monarch Reuni dan Makan Bareng

Namun sejauh ini, belum ada yang bisa dikonfirmasi selain penayangan serial tersebut secara eksklusif di Apple TV+ dengan 10 episode yang bakal ditayangkan di musim pertamanya.

Pemeran

Duo ayah dan anak Kurt Russell serta Wyatt Russell juga akan menjadi bintang utama dari serial ini, kehadiran mereka telah dikonfirmasi secara resmi.

Keduanya akan memerankan karakter Lee Shaw, dengan Kurt memerankannya di kemudian hari dan Wyatt di tahun 1950-an. Singkatnya, berikut merupakan daftar pemeran dari serial ini yang meliputi:

  • Kurt Russell (Lee Shaw – di kemudian hari)
  • Wyatt Russell (Lee Shaw – 1950-an)
  • Anna Sawai (Cate Randa)
  • Kiersey Clemons (Mei)
  • Ren Watabe (Kentaro)
  • Mari Yamamoto (Keiko)
  • Anders Holm (Bill Randa)
  • Joe Tippett (Tim)
  • Elisa Lasowski (Duvall)

Alur

Pertunjukan ini akan menjadi kisah live-action MonsterVerse pertama sejak “Godzilla vs. Kong” dan akan menjadi yang terakhir sebelum sekuel yang diantisipasi direncanakan untuk dirilis pada tahun 2024.

Sedangkan untuk alur dan plot cerita dalam serial ini, “Monarch: Legacy of Monsters” akan membawa penonton menuju perjalanan lintas waktu, mengungkap rahasia organisasi Monarch yang telah memantau monster seperti Godzilla dan Kong.

Jalan cerita serial ini juga diprediksi akan meliputi tiga generasi, kembali pada tahun 1950-an di mana penonton akan dipertemukan dengan perwira Angkatan Darat Lee Shaw yang diperankan oleh Kurt Russell dan Wyatt Russell.

Serial ini akan mengeksplorasi keterlibatan Shaw terhadap Monarch dan rahasia yang ia ketahui, yang pada akhirnya dapat mengancam organisasi tersebut di setengah abad kemudian.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com