Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Profil Natta Reza, Suami dari Wardah Maulida

Kompas.com - 05/09/2023, 21:57 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Natta Reza merupakan seorang musisi berkebangsaan Indonesia.

Dalam perjalanan kariernya, ia merupakan seorang penyanyi yang seringkali diundang acara TV untuk menyanyikan lagu religi Islami.

Selain itu, baru-baru ini ia juga merilis sempat OST untuk film di Tanah Air. Salah satu karyanya itu dapat dilihat melalui film Satu Hari dengan Ibu (2023). Natta merilis OST film tersebut dengan judul "Ibu" yang ia nyanyikan sendiri.

Baca juga: Ingin Program Bayi Tabung Lagi, Natta Reza Tak Masalah Dikasih Anak Perempuan atau Laki-laki

Berikut merupakan profil dari musisi Natta Reza.

Profil

Natta Reza lahir pada 18 Juni 1990. Nama musisi tersebut sempat ramai diperbincangkan berkat pernikahannya dengan Wardah Maulina.

Sedari muda, Natta telah menyukai dunianya di bidang permusikan. Ia bahkan sempat membuat grup band yang pernah populer di masanya.

Band tersebut bahkan pernah mendapatkan berbagai tawaran job untuk manggung di berbagai kota. Namun, sayangnya band itu mengalami masalah hingga akhirnya bubar pada 2010 lalu.

Baca juga: Lagu Terbaru Natta Reza dan Keinginan Tambah Anak Lewat Metode Bayi Tabung

Selepas perjalanannya dengan band itu, Natta Reza mulai mencoba peruntungannya di dunia musik yang membawa nuansa-nuansa Islami.

Setelah kiprahnya itu, nama Natta semakin dikenal berkat keikutsertaannya dalam grup vokal Islami bernama "Adam".

Grup tersebut memiliki 4 orang anggota yang terdiri dari Anandhito Dwis, Dodhi Hidayatullah, Natta Reza, dan Rey Mbayang.

Grup Adam tersebut terus mendapatkan pengakuan dari pendengarnya, yang membuat mereka kerap diundang sebagai bintang tamu di sejumlah acara televisi.

Dari sinilah grup musik "Adam dan Hawa" kemudian terbentuk, yang kemudian ikut diisi oleh keempat istri dari personel grup Adam.

Baca juga: Natta Reza Ingin Tambah Momongan Lewat Metode Bayi Tabung

Di antara perjalanan kariernya itu, pada tahun 2017 Natta resmi menikah dengan Wardah Maulina, wanita asal Suak Seuke, Aceh.

Pasangan tersebut kemudian semakin dikenal publik setelah meresmikan hubungannya sebagai suami istri.

Tak sedikit juga dari para penggemarnya yang menjadikan pasangan tersebut sebagai inspirasi pasangan muda yang menikah melalui proses taaruf.

Hingga saat ini, Natta dan Wardah telah dikaruniai oleh anak perempuan pertamanya yang bernama Zakia Xena Humaira. Ia lahir pada 15 November 2021 lalu secara caesar berkat ibunya Wardah juga mengikuti program bayi tabung.

Natta juga seringkali membagikan momen-momen bersama keluarga kecilnya di akun Instagram pribadinya @natta_reza. Di dalamnya, Natta kerap membagikan foto bersama Istri dna juga anaknya yang masih belia.

Selain itu, ia juga memiliki sebuah kanal YouTube pribadi bersama istrinya. Mereka berdua sering membagikan konten-konten seputar daily vlog hingga berbagai video musik yang mereka buat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com