Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Film Five Night at Freddy’s Tayang di Bioskop 27 Oktober 2023

Kompas.com - 08/09/2023, 21:49 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Film bergenre survival horror Five Night at Freddy’s (FNAF) yang menceritakan kisah sekelompok anak terperangkap dalam sebuah restoran cepat saji itu bakal tayang di bioskop Indonesia pada 2023.

Hal tersebut juga telah dikonfirmasi oleh Blumhouse Production selaku rumah produksi film ini. Film tersebut akan dirilis secara bersamaan dengan Halloween pada 27 Oktober 2023.

Tak seperti film-film horror kebanyakan, FNAF kali ini dikabarkan bakal memiliki rentang waktu penayangan yang cukup panjang, yakni tiga jam lamanya.

Baca juga: Film Five Night at Freddys: Tanggal Rilis, Pemeran, dan Alur di Dalamnya

Hal tersebut diungkapkan oleh reporter industri 'Cryptic4KQual ' melalui twitnya dalam platform X.

Ia mengklaim jika film tersebut diperkirakan bakal memiliki durasi yang cukup panjang, hampir sama dengan durasi milik Avatar: The Way of Water, dan Oppenheimer.

https://twitter.com/Cryptic4KQual

Meskipun trailer resmi FNAF juga telah dikeluarkan oleh Universal Pictures, tetapi hingga saat ini Blumhouse sendiri belum memberikan keterangan resmi terkait rumor ini.

Baca juga: Film Saw X: Tanggal Rilis, Pemeran, dan Alur Cerita

Film ini akan disutradarai oleh Emma Tammi, dengan sejumlah nama-nama terkenal dari aktor papan atas Hollywood seperti Josh Hutcherson (Hunger Games) sebagai Mike Schmidt, Matthew Lillard sebagai William Afton, Kat Conner Sterling sebagai Max, hingga Kevin Foster sebagai Freddy Fazbear.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com