Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apple TV+ Keluarkan Trailer Resmi Monarch: Legacy of Monsters

Kompas.com - 11/09/2023, 17:46 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Serial terbaru dari Godzilla MonsterVerse, Monarch: Legacy of Monsters, diketahui telah merilis trailer resminya.

Trailer tersebut dirilis pada 9 September 2023 oleh Apple TV+ selaku platform streaming eksklusif yang akan menayangkan serial ini.

Dalam trailer tersebut, Monarch: Legacy of Monsters diketahui bakal ditayangkan secara serentak pada 17 November 2023.

Baca juga: Jadwal Tayang, Pemeran, dan Alur Monarch: Legacy of Monsters

Serial ini akan mengeksplorasi sejarah dari organisasi rahasia yang dikenal sebagai Monarch dalam Godzilla MonsterVerse.

Duo ayah-anak Kurt Russell dan Wyatt Russell juga akan menjadi bintang utama dari serial ini, kehadiran mereka juga telah dikonfirmasi secara resmi oleh Apple TV+.

Keduanya akan memerankan karakter Lee Shaw dengan Kurt memerankan Shaw masa tua dan Wyatt yang memerankan Shaw masa muda.

Monarch: Legacy of Monsters akan membawa penonton menuju perjalanan lintas waktu, mengungkap rahasia organisasi Monarch yang telah memantau monster seperti Godzilla dan Kong.

Baca juga: Urutan Film Godzilla Monsterverse

Jalan cerita serial ini juga diprediksi akan meliputi tiga generasi, kembali pada tahun 1950-an di mana penonton akan dipertemukan dengan perwira Angkatan Darat Lee Shaw yang diperankan oleh Kurt Russell dan Wyatt Russell.

Serial ini akan mengeksplorasi keterlibatan Shaw terhadap Monarch dan rahasia yang ia ketahui, yang pada akhirnya dapat mengancam organisasi tersebut pada setengah abad kemudian.

Selain itu, serial ini akan tayang secara eksklusif di Apple TV+ dengan 10 episode yang bakal dirilis selama musim pertamanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com