Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Teaser Trailer Film Aquaman and the Lost Kingdom Dirilis

Kompas.com - 12/09/2023, 15:32 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Film terbaru DC Aquaman and the Lost Kingdom diketahui telah merilis teaser baru pada 11 September 2023.

Sekuel dari film pendahulunya yang berjudul Aquaman tersebut bakal membawa musuh-musuh baru di dalamnya, seperti apa yang terlihat dalam teaser.

Sejauh ini, Aquaman and the Lost Kingdom rencananya bakal ditayangkan pada 20 Desember 2023 mendatang. Film tersebut juga dapat dilihat melalui IMAX.

Baca juga: Fakta Menarik Blue Beetle, Film DC dengan Skor Rotten Tomatoes Tertinggi Tahun Ini

Film ini akan menceritakan kembali tokoh superhero Arthur Curry (Aquaman) yang diperankan oleh Jason Momoa.

Meski telah merilis teaser resmi, tetapi belum terdapat keterangan resmi dari DC mengenai bagaimana plot Aquaman and the Lost Kingdom akan berjalan.

Namun, apabila melihat judul dari film ini, para penonton bakal dibawa menuju perjalanan Arthur Curry dalam mencari sebuah kerajaan yang hilang.

Baca juga: Review Film The Flash, Masa Depan Cerah DC Extended Universe

James Wan selaku sutradara dari film ini juga sempat memposting mengenai hal tersebut dalam Instagram resminya @creepypuppet.

Diketahui, Wan sempat menampilkan sebuah foto syuting mengenai Necrus, sebuah kerajaan Atlantis yang hilang dalam komik superhero itu.

Selain itu, musuh baru bernama Black Manta yang diperankan oleh Yahya-Abdul Mateen II juga akan ikut tampil dalam film ini.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Trailer Film Blue Beetle, Superhero Baru Keluaran Komik DC

Banyak dari para fans yang menantikan kehadiran tokoh penjahat tersebut, mengingat Black Manta hanya memiliki sedikit perkenalan dalam film sebelumnya Aquaman (2018).

Selain Momoa dan Yahya, terdapat sejumlah nama-nama dari film sebelumnya yang bakal kembali hadir dalam film ini seperti Willem Dafoe, Temuera Morrison, Nicole Kidman, Dolph Lundgren, serta Randall Park.

Selain itu, terdapat pula nama pemeran baru seperti Vincent Regan sebagai Atlan, Jani Zhao sebagai Stingray, Indya Moore sebagai Karshon, serta Pilou Asbæk.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com