Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Attack on Titan The Final Season Part 4 Tayang 4 November 2023

Kompas.com - 14/09/2023, 13:26 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Anime Attack On Titan The Final Season Part 3 kini mendapatkan kelanjutannya.

Hal tersebut diketahui melalui akun YouTube @Anime Pony Canyon, yang pada tanggal 12 September 2023 kemarin sempat menayangkan trailer resmi dari anime Attack On Titan The Final Season Part 4.

Di dalam trailer tersebut, Attack On Titan The Final Season Part 4 juga mendapat tanggal perilisan pada 4 November 2023.

Baca juga: Trailer Baru Anime Attack On Titan The Final Season Part 4

Anime ini memiliki banyak sekali penggemar setia yang menantikan kelanjutan ceritanya. Trailer ini pun mendapatkan berbagai pujian fans.

“Ini dia guys, serial yang akan mencapai akhirnya. Setelah lebih dari 10 tahun lamanya sejak perilisan musim pertamanya, jadi mari kita nikmati hingga akhir,” tulis salah satu penggemar dengan akun YouTube @AniPlaylistCH dalam komentar trailer tersebut.

Saking populernya anime ini, bahkan hanya berselang 4 jam dari perilisan trailer tersebut, video terbaru dari Attack On Titan The Final Season Part 4 itu telah mencapai 291.000 penonton.

Baca juga: Bocoran Tanggal Rilis Attack On Titan Episode Terakhir Season 4

Di dalam trailernya, Attack On Titan The Final Season Part 4 bakal melanjutkan perjalanan Mikasa dan rekan-rekannya dalam menghentikan serangan Eren Yeager yang mencoba untuk menaklukkan dunia.

Beberapa Titan milik Eren juga terlihat dalam trailer tersebut. Mereka berusaha menghalangi para pemberontak dari Pulau Paradis yang mencoba menghentikannya saat tengah menjadi Founding Titan.

Selain itu, beberapa titan lain seperti Armored Titan milik Reiner Braundan dan Female Titan milik Annie Leonhart juga sempat terlihat dalam trailer tersebut.

Baca juga: Ini Karakter Favorit Reza Arap di Attack on Titan

Mereka didampingi oleh Armin, Connie, Mikasa, Levi hingga para pemberontak dari Pulau Paradis lainnya yang juga tengah mencoba untuk menghentikan Eren dari keinginannya itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com