Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Siapa Rachel Zegler yang Perankan Putri Snow White Disney?

Kompas.com - 14/09/2023, 15:17 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah diumumkannya jadwal penayangan perdana dari film live action remake “Snow White”, nama Rachel Zegler diketahui bakal menjadi pemeran utama dalam film tersebut.

Pada tahun 2021 lalu, Rachel sempat terpilih untuk memainkan perannya sebagai Putri Snow White oleh Disney, bersamaan dengan nama Gal Gadot sebagai pemeran Evil Queen dalam film itu.

Namun, mengingat Rachel baru saja memulai debutnya dalam dunia seni peran, banyak dari para penggemar yang belum mengetahui latar belakang aktris ini.

Baca juga: Biar Enggak Bosen, Ini Daftar Serial Disney+ Hotstar yang Bisa Ditonton Sembari Nunggu Episode Baru Moving

Lalu, siapa Rachel Zegler sebenarnya?

Rachel Zegler

Rachel Anne Zegler atau yang biasa dikenal dengan nama Rachel Zegler merupakan seorang aktris berkelahiran tahun 2001.

Ia merupakan seorang aktris keturunan Kolombia. Rachel sendiri lahir di Hackensack, New Jersey dari pasangan Gina dan Craig Zegler.

Rachel kemudian dibesarkan di Clifton, New Jersey, di mana dia bersekolah di St. Philip the Apostle Preparatory School.

Pada awalnya, Rachel pertama kali dikenal berkat peran yang ia mainkan dalam drama musikal West Side Story (2021) sebagai Maria Vasquez.

Baca juga: Serial Anime Phoenix: Eden17 Siap Tayang pada 13 September di Disney+ Hotstar

Perannya tersebut kemudian membuat rachel berhasil memenangkan Penghargaan Golden Globe untuk Aktris Terbaik – Film Komedi atau Musikal.

Berkat penghargaannya itu, Rachel kemudian sempat dinobatkan sebagai penerima termuda di usia 20 tahun. Ia bahkan termasuk dalam daftar Forbes, "30 Under 30" pada tahun 2022.

Baru-baru ini, ia sempat membintangi sekuel superhero DC Shazam! Fury of the Gods (2023) dengan perannya sebagai Anthea.

Tak hanya itu, Zegler kabarnya juga akan bermain dalam film prekuel The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes yang sangat dinantikan kelanjutannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com