Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kapan Film Remake Snow White Live Action Tayang?

Kompas.com - 14/09/2023, 18:21 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Putri ikonik dari Disney, Snow White, bakal mendapatkan film remake live action-nya sendiri.

Hal tersebut juga sempat disampaikan melalui Presentasi D23 Expo 2022 lalu, yang mengungkapkan jika film live action tersebut bakal dirilis pada 2024.

Namun hingga saat ini, Disney belum memberikan informasi lebih lanjut mengenai hal tersebut. Bahkan, trailer resmi dari film Snow White juga belum dirilis olehnya.

Satu-satunya informasi yang bisa dihimpun dari Disney hanyalah jadwal tayang film yang dikabarkan bakal mengudara pada 22 Maret 2024.

Baca juga: Modena Luncurkan Mickey & Friends Series pada HUT Ke-100 Disney

Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Disney melalui twitnya resmi yang dikeluarkannya melalui akun platform X @WaltDisneyStudio.

Selain itu, tokoh Snow White tersebut kabarnya juga bakal dimainkan oleh aktris Rachel Zegler, yang sempat terpilih untuk memerankan Snow White pada Juni 2021 lalu.

Nama aktris Gal Gadot juga sempat diumumkan oleh Disney sebagai pemeran dari Ratu Jahat pada November 2021. Serta nama Tony Andrew Burnap yang terungkap bakal memerankan karakter pria baru bernama Jonathan dalam film tersebut.

Film ini juga akan disutradarai oleh Marc Webb, pria yang berada di balik film The Amazing Spider-Man (2012).

Baca juga: Sinopsis Haunted Mansion, Adaptasi Wahana Permainan Disney

Melansir laman Collider, alur cerita dari film ini akan mengikuti kisah dari animasi klasik Disney "Putri Salju dan Tujuh Kurcaci", yang sempat memulai debutnya pada tahun 1937 lalu.

Akan tetapi, aktris utama Zegler sempat mengisyaratkan jika terdapat sejumlah perevisian cerita untuk menarik penonton, yang mungkin akan mengubah alur cerita secara signifikan dari animasi aslinya.

Diketahui, sebelumnya Snow White telah mendapatkan film live actionnya dengan judul Snow White and the Huntsman (2012).

Namun berkat kurang suksesnya film tersebut, Walt Disney Pictures kemudian mengumumkan pembuatan film remake dari putri tersebut pada tahun 2016 lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com