Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Pemain Film Remake Snow White Live Action

Kompas.com - 14/09/2023, 18:26 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Animasi populer milik DisneySnow White and the Seven Dwarfs” diketahui bakal mendapatkan film live action remake-nya sendiri.

Film yang berjudul “Snow White” tersebut rencananya bakal ditayangkan secara serentak pada 22 Maret 2024 mendatang.

Meski trailer resmi dari film Snow White belum dirilis oleh Disney, namun sejumlah nama-nama dari pemeran yang akan membintangi para karakter dalam film ini juga telah dikonfirmasi.

Baca juga: Rachel Zegler Bakal Jadi Snow White di Film Disney

Berikut daftar pemeran yang akan membintangi film remake Snow White live action.

Rachel Zegler bakal jadi Snow White di film Disney yang bakal digarap tahun 2022People Rachel Zegler bakal jadi Snow White di film Disney yang bakal digarap tahun 2022
Snow White

Untuk pemeran utamanya, tokoh putri bernama Snow White tersebut bakal dimainkan oleh aktris Rachel Zegler. Dia sempat terpilih untuk memerankan karakter ikonik Snow White pada Juni 2021 lalu oleh Disney.

Zegler merupakan aktris yang baru saja memulai debut melalui perannya sebagai Maria Vasquez dalam drama musikal West Side Story (2021). Perannya itu membuat Zegler memenangkan penghargaan Golden Globe untuk Aktris Terbaik – Film Komedi atau Musikal.

Baru-baru ini, ia sempat membintangi sekuel superhero DC Shazam! Fury of the Gods (2023) dengan perannya sebagai Anthea. Zegler kabarnya juga akan bermain dalam film prekuel The Hunger Games: The Ballad of Songbirds and Snakes yang sangat dinantikan kelanjutannya.

Evil Queen

Disney telah memilih nama aktris Gal Gadot sebagai pemeran dari karakter ratu jahat pada November 2021.

Baca juga: Gal Gadot Ikut Audisi demi Peran di Film Snow White

Sebelum memerankan karakter ratu jahat, nama Gal Gadot telah menjadi hal yang tak asing lagi berkat perannya sebagai Wonder Woman dalam DC Extended Universe.

Baru-baru ini, aktris tersebut sempat membintangi film Netflix Heart of Stone (2023) dengan proyek berikutnya yang berjudul Cleopatra .

Jonathan

Tony Andrew Burnap diketahui bakal membintangi film Snow White sebagai pemeran utama pria pada Januari 2022, ia akan memerankan karakter pria baru bernama Jonathan.

Sebelum perannya ini, Burnap sempat membintangi The Inheritance (2019) yang membuatnya berhasil memenangkan Tony Award untuk Aktor Terbaik dalam sebuah Drama.

Grumpy

Martin Klebba mengumumkan jika ia akan memerankan karakter Grumpy di dalam film Snow White tersebut. Hal itu Klebba sampaikan sewaktu berada di Denver Fan Expo pada tahun 2022 lalu.

Klebba sendiri dikenal berkat perannya dalam waralaba Pirates of the Caribbean, di mana ia sepat memerankan Marty, seorang bajak laut yang bertugas di bawah Kapten Jack Sparrow.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com