Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Pemeran Beetlejuice 2, dari Jenna Ortega hingga Willem Dafoe

Kompas.com - 29/09/2023, 19:47 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah 30 tahun lebih sejak perilisan film pertamanya, kini film Beetlejuice (1988) bakal mendapatkan kelanjutan kisah melalui film terbarunya yang bertajuk Beetlejuice 2.

Film terbarunya itu juga telah memulai proses produksinya. Rencananya akan ditayangkan secara perdana di layar lebar pada September 2024.

Nama sutradara Tim Burton yang sebelumnya sempat menjadi pria di balik pembuatan film Beetlejuice juga akan kembali dalam film sekuelnya tersebut.

Baca juga: Netflix Umumkan Serial Alice in Borderland Season 3

Selain itu, film ini juga telah merampungkan tahapan casting yang diketahui bakal diisi oleh sejumlah nama-nama aktor dan aktris terkenal di dalamnya.

Melansir laman IMDB, nama pemeran Jenna Ortega yang terkenal berkat perannya dalam Scream (2022), Scream (VI), hingga serial Wednesday (2022) juga akan membintangi film ini.

Ortega akan memainkan perannya sebagai anak dari Lydia Deetz, seorang tokoh yang terlibat langsung dengan cerita inti film Beetlejuice pada 1988 lalu.

Baca juga: Jadwal Tayang dan Sinopsis Griselda, Serial Baru Netflix yang Kisahkan Kartel Narkoba

Nama Winona Ryder juga akan kembali hadir dalam sekuelnya ini. Aktris tersebut bakal berperan sebagai Lydia Deetz, sama seperti apa yang terlihat dalam film pertamanya dulu.

Selain Winona, nama Michael Keaton juga akan kembali membintangi film ini. Keaton akan mengulangi perannya sebagai hantu Beetlejuice, sebuah makhluk yang akan meneror keluarga Deetz tersebut.

Aktor Willem Dafoe yang sempat populer berkat perannya sebagai Green goblin dalam Spider-Man besutan Sam Raimi juga akan hadir dalam film ini.

Baca juga: Lokasi-lokasi Syuting Serial Sex Education 4

Akan tetapi, hingga saat ini belum terdapat informasi secara pasti mengenai peran apa yang bakal Dafoe mainkan dalam film terbarunya itu.

Tak hanya mereka, beberapa nama lain yang akan terlihat dalam film Beetlejuice 2 meliputi Monica Belluci yang berperan sebagai istri hantu Beetlejuice, Catherine O’Hara sebagai Delia Deetz, hingga Justin Theroux dan Filipe Cates yang masih dirahasiakan perannya.

Selain itu, Warner Bros. Pictures juga diketahui telah memulai proses produksi film Beetlejuice 2 pada (10/5/2023) lalu di Kota London, Inggris. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com