Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 03/10/2023, 21:13 WIB
Akbar Akeyla Daniswara,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Game populer Devil May Cry merupakan salah satu dari sekian banyaknya waralaba game terlaris yang sempat dikeluarkan oleh Capcom, sebuah perusahaan video game yang berasal dari Jepang.

Para pemain yang memainkan game ini akan mengendalikan karakter Dante, Nero, hingga berbagai karakter lainnya dalam melawan invasi iblis dengan berbagai kombo dan kemampuan yang terdapat di dalam game.

Baca juga: 5 Anime Paling Ditunggu di 2024, dari Solo Leveling hingga Kaiju No. 8

Game bakal diadaptasi ke serial anime yang digarap oleh platform streaming Netflix.

Informasi itu diketahui berdasarkan pengumuman resmi Drop 01 yang sempat dikeluarkan oleh Netflix pada Rabu, (27/9/2023) kemarin.

Pengumuman resmi yang berupa trailer itu juga mereka unggah melalui akun YouTube resmi Netflix dan dapat dilihat oleh para penonton dalam akun resmi mereka @Netflix.

Baca juga: Trailer Baru Anime Attack On Titan The Final Season Part 4

Trailer yang berdurasi 45 detik tersebut menampilkan karakter Dante, seorang pembunuh iblis terkenal dari waralaba Devil May Cry yang kerap ditemui dalam cerita waralaba game itu.

Dalam trailernya, Dante tengah menjalankan aksinya dalam bergelut dengan musuh tak terlihat sembari menembakkan pistol ganda Ebony dan Ivory yang kerap ia bawa dalam cerita Devil May Cry.

Selang tiga hari sejak perilisan trailer tersebut, video itu telah ditonton hingga 1 juta kali dan mendapatkan 53 ribu likes di dalamnya.

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Solo Leveling

Diketahui, nama produser di balik pembuatan serial Castlevania Adi Shankar juga akan berada di balik anime ini, bersamaan dengan Studio MIR sebagai pembuat animasinya.

Sampai saat ini, belum terdapat pengumuman resmi dari Netflix mengenai bagaimana pembawaan alur cerita hingga kapan jadwal tayang resmi akan anime tersebut keluar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com